Potret Terbaru Rachel Vennya Di Jepang Disangka Kylie Jenner
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Postingan terbaru Rachel Vennya di Instagram dipuji begitu mirip dengan artis Hollywood Kylie Jenner. Lantas, seberapa besar kemiripan Rachel dan Kylie dalam foto berikut?

WowKeren - Selebgram cantik Rachel Vennya diketahui tengah berada di Jepang bersama kedua buah hatinya, Xabiru dan Chava. Rachel pun membagikan sederet keseruannya di Jepang melalui media sosial. Seperti postingan satu ini yang begitu menyita perhatian publik.

Dalam postingan tersebut, Rachel tampil cantik dan fresh dengan balutan dress berwarna krem dan cardigan panjang berwarna hitam. Ia menguncir setengah rambutnya dan membiarkan beberapa bagian tergerai.

Rachel mengatakan ini saatnya bagi dirinya untuk rileks dan melepas penat di Jepang. "Time to relax by the fireplace #jiakh Good night from Kyoto ❤️," tulis Rachel melalui laman Instagram-nya, Selasa (25/10).

Photo-INFO

Instagram Rachel Vennya


Potret Rachel kali ini pun begitu menyita perhatian warganet. Pasalnya, beberapa orang memuji Rachel nyaris mirip dengan selebriti Hollywood Kylie Jenner. Tak sedikit bahkan yang mengaku awalnya sudah sempat salah kira jika potret yang diposting Rachel adalah foto Kylie Jenner.

"Vibes kyliee," seru @om**. "KYLIE??? 🔥🔥🔥🔥," komentar @ye**. "Kylie jenner ini mah😍," celetuk @pi**. "Aku kira Kylie, ternyata buna," kata @hx**. "Sama aku juga kira kylie tadi 😮," sahut @ag**. "Kylie ?" tanya @na**. "Kirain kyle 🔥," ujar @li**. "Kylie Vennya," goda @yu**. "DIKIRAIN KYLIE😭❤," ucap @qu**. "Kayak kylie jenner 🔥," imbuh @at**.

Diketahui, Rachel sebelum berangkat ke Jepang sempat begitu antusias mengabarkan jika ia dan kedua anaknya akan segera berlibur ke Disneyland Tokyo. Keinginan lama Rachel untuk membawa Xabiru dan Chava berkunjung ke Disneyland pun berhasil terealisasi sekarang.

Momen itu dibuktikan dari sederet postingan terbaru Rachel di Instagram. Bahkan diduga terdapat sosok Salim Nauderer dalam liburan Rachel ke Jepang itu. Diketahui, Salim adalah mantan kekasih Rachel Vennya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait