Dibintangi Adinda Azani-Teuku Rassya, Serial 'Healing' Angkat Kisah Perjalanan Sembuhkan Jiwa
Instagram
TV

Isu mental health sendiri belakangan ini menjadi suatu hal yang menjadi sorotan publik. Melalui serial "Healing" akan menyuguhkan kisah penderita mental ilness.

WowKeren - Layanan streaming Maxstream diketahui kembali merilis serial terbarunya berjudul "Healing". Serial ini sendiri dibintangi oleh sederet nama aktor-aktris kenamaan Indonesia seperti Adinda Azani dan Teuku Rassya.

Serial "Healing" sendiri dijadwalkan tayang pada 26 Oktober 2022 di Maxstream. Serial ini merupakan serial drama keluarga yang dibumbui oleh romansa remaja yang berawal dari kisah tentang seorang remaja perempuan bernama Tita (Adinda Azani) yang ingin memperbaiki kondisi psikisnya pasca hubungan asmaranya dengan Dio (Teuku Rassya) kandas.

Tita dikisahkan sangat ingin mendapatkan ketenangan setelah putus dari Dio dengan cara melakukan perjalanan ke Rumah Tenang. Akan tetapi, dalam satu momen, ada seorang ibu yang secara tiba-tiba menitipkan anaknya kepada Tita.

Sehingga, Tita pun terpaksa merawat anak tersebut selama melakukan perjalanan ke Rumah Tenang. Namun, tidak disangka-sangka saat berada di Rumah Tenang, ia bertemu dengan teman baru yang memiliki permasalahan psikologi yang hampir merusak hidup mereka.


Selain itu, teman-teman baru Tita itu juga harus berjuang agar tetap memiliki keinginan untuk melanjutkan hidup. Dengan begitu, dapat disimpulkan bahwa serial "Healing" mengangkat mengenai isu kesehatan mental yang saat ini juga tengah menjadi perhatian khusus.

Serial "Healing" ini disutradarai oleh Nurdin Van Jogja. Di samping itu, serial ini digadang-gadang menyuguhkan cerita yang menghibur sekaligus unik dengan mengungkap bagaimana "Healing" bagi orang yang memiliki penyakit mental.

"Serial ini yang mau kami angkat bahwa kita enggak tahu punya masalah parenting waktu kecil yang ternyata mempengaruhi bagaimana kita bertindak waktu dewasa," ujar Nurdin di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (25/10).

Selain dibintangi oleh Adinda Azani dan Teuku Rassya, serial "Healing" ini juga menyuguhkan akting dari Bio One, Alifa Lubis, Annette Edoarda, Avan the Love, Frans Nickolas, Kinaryosih, dan Luz Victoria.

Kemudian ada juga Monique Henry, Azkha Prima, Clara Yessy, Ceu Edoh, Abhun Suhardi, Fernandita, Dudi Kartiwa Rosadi, Hilmi Azhar, Alleyra, Zulkifli A. Nasution, Rini Utami, Dastan, Bonny Heryanto, dan Widuri Rochmajatni. H.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru