Adinda Azani Nangis Rumah Kebanjiran, Harta Karun Untuk Anak Ikut Jadi Korban
Instagram/dindazani
Selebriti

Adinda Azani memperlihatkan beberapa koleksi piringan hitamnya yang basah kuyup karena rumahnya kebanjiran. Ia tampak sedih lantaran barang-barang kesayangannya terancam rusak.

WowKeren - Adinda Azani mengalami kejadian kurang menyenangkan. Rumah yang ditempatinya bersama sang suami kebanjiran hingga membuat sejumlah barang berharga basah kuyup. Salah satu yang ikut menjadi korban adalah koleksi piringan hitam Adinda dan sang suami, Armand Zachary.

Jelas saja hal itu membuat aktris yang tengah hamil besar ini sedih. Adinda lantas menceritakan kronologi bagaimana rumahnya bisa kebanjiran, tapi bukan karena air hujan. Hal itu disampaikan oleh Adinda lewat unggahan di Instagram Story, Selasa (14/2).

Agaknya di Hari Valentine ini Adinda Azani kurang beruntung. Sejumlah piringan hitam yang niatnya ingin diwariskan untuk calon anaknya malah berakhir basah kuyup karena rumahnya kebanjiran. Adinda mengungkap kalau banjir yang terjadi bukan dikarenakan hujan deras, melainkan karena jetshower yang ada di rumahnya bocor sehingga air merembes kemana-mana

Adinda Azani Nangis Rumah Kebanjiran, Harta Karun Untuk Anak Ikut Jadi Korban

Instagram Story

"Tadi pagi syok banget pas @armandazhary bilang di bawah banjir. Bukan karena hujan tapi karena jetshower bocor terus floor drain-nya mampet. Barang2 kebetulan vinyl2 lagi pada ditaruh di lantai. Ya pokoknya gitu deh," tulis Adinda Azani.


Adinda pun memperlihatkan beberapa koleksi piringan hitam miliknya dan suami yang basah kuyup hingga robek. Kejadian itu benar-benar tak disangka oleh Adinda.

Adinda Azani Nangis Rumah Kebanjiran, Harta Karun Untuk Anak Ikut Jadi Korban

Instagram

"No waay... harta karun anak gue nanti, basah kuyup. Yang lain masih bisa terselamatkan, dua ini basah kuyup. Mana ada yang robek lagi," katanya seraya menambahkan emoji menangis.

Selain itu, Adinda Azani juga memajang piringan hitam miliknya yang basah kuyup di feed Instagram. Rekan artis dan para netizen pun mengaku bisa ikut merasakan kesedihan Adinda lantaran barang kesayangannya yang berharga terancam rusak.

"Yahhhhhhhh😭😩," komentar sang sahabat, Qausar Harta Yudana. "Waduhhh nangissd 😭," sambung lainnya. "Nyesek sih," kata akun lain. "Semoga maish bisa berfungsi," ujar warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru