Outfit Terbuka Adinda Azani Saat Babymoon ke Luar Negeri Disorot
Instagram/dindazani
Selebriti

Adinda Azani melancong ke negara tetangga untuk menikmati babymoon pertamanya bersama suami, Armand Zachary. Outfit Adinda dan sang suami pun tak luput dari perhatian netter.

WowKeren - Adinda Azani belum lama ini menikmati babymoon ke luar negeri. Tak jauh-jauh, pilihan Adinda dan suami jatuh kepada negara Singapura. Momen seru itu terekam dalam video terbaru yang diunggah ke kanal YouTube keduanya, Zani & Zach pada Rabu (18/1).

Adinda tampak sangat semangat melakukan perjalanan babymoon yang baru pertama kali dirasakannya itu. Tampaknya momen ini direkam saat kandungan Adinda berada di usia awal. Pasalnya, perut Adinda belum terlihat buncit seperti sekarang ini.

Terlebih outfit yang dikenakan Adinda Azani cukup mengekspos bentuk tubuhnya, sehingga semakin terlihat jelas jika perut aktris 28 tahun itu bisa dikatakan masih rata. Adinda mengenakan outfit kasual berupa hotpants berbahan jeans yang dipadukan dengan tanktop hitam.

Salah satu tempat yang menjadi tujuan awal Adinda dan sang suami, Armand Zachary pergi ke Singapura adalah Universal Studio. Adinda yang tengah hamil calon anak pertamanya itu terlihat senang bisa berjalan-jalan dan sejenak melepas penat di tengah kesibukan pekerjaannya. Zachary sendiri pun memperlakukan Adinda bak ratu di momen babymoon yang juga pertama baginya itu.


Adinda Azani dan Armand Zachary tak terlihat seperti pasangan suami istri lantaran wajah mereka yang awet muda seperti anak ABG. Bahkan Adinda dan Zachary masih cocok disebut sebagai pasangan kekasih yang sedang liburan bareng ke negara orang.

Belum lagi outfit kasual yang dikenakan keduanya. Adinda dan Zachary melengkapi penampilan kasual mereka dengan sneakers yang terasa nyaman ketika dikenakan. Terbukti Adinda tampak begitu aktif dan seperti tak merasa lelah mencoba berbagai wahana yang ada di sana, padahal kondisinya sedang hamil.

Setelah seharian bermain di Universal Studio, Adinda Azani dan suami pun memutuskan untuk kembali ke hotel. Kamar mewah yang mereka pesan menyuguhkan pemandangan indah kota Singapura yang penuh dengan kerlap-kerlip lampu ketika malam hari.

Konten video ini pun langsung disambut beragam komentar dari warganet. Banyak yang mengaku senang akhirnya Adinda dan Zachary mengunggah juga momen saat keduanya babymoon ke Singapura. Meski sepanjang konten pasangan ini lebih terlihat seperti sepasang kekasih, namun netter tetap menikmati video tersebut dan meminta Adinda untuk lebih sering membagikan kesehariannya lewat media sosial.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru