Belum Dispill, Adinda Azani Pamer Foto Gemas Baby Arthur Tutupi Wajah Bikin Tambah Penasaran
Instagram/dindazani
Selebriti

Adinda Azani bombardir foto-foto gemas sang buah hati yang masih dirahasiakan parasnya hingga saat ini, pose baby Arthur tutupi muka auto bikin fans semakin kepo dibuatnya.

WowKeren - Adinda Azani saat ini tengah menikmati pengalaman barunya sebagai seorang ibu usai melahirkan bayi laki-laki pada tanggal 1 April 2023 lalu. Kini Dinda pun sibuk mengurus dan mengasuh putranya yang diberi nama Arthura Zachni Kala Sukandar atau dipanggil baby Arthur. Tak terasa, baru-baru ini Dinda pun merayakan usia satu bulan baby Arthur dengan sebuah postingan spesial di Instagram.

Istri Armand Zachary tersebut terlihat membombardir beberapa potret dari buah hatinya tersebut dalam satu kali postingan. Ada momen saat Dinda menggendong baby Arthur, atau foto sang buah hati di stroller saat berjemur hingga kala diajak jalan-jalan.

Tak hanya itu, ada juga satu potret super gemas yang dipamerkan Dinda yakni saat sang putra bak berpose menutupi muka. Pasalnya seperti diketahui jika hingga saat ini wajah tampan dan gemas baby Arthur masih dirahasiakan dan belum di-spill oleh sang artis di jagat maya. Tak pelak, pose menutupi wajah itu pun semakin membuatnya terlihat menggemaskan.

Sementara Dinda membuat postingan itu dengan menambahkan caption pesan mendalam. Ia mengungkapkan tentang rasa syukurnya setelah kehadiran sang buah hati.

"Happy 1 month my baby boy @arthurazkala," tulis Adinda Azani belum lama ini. "Banyak doa dan rasa syukur adanya Arthur di dunia ini yg gaakan cukup diungkapin di caption," tuturnya.


Tak lupa ungkapan cinta juga disampaikan oleh Dinda untuk sang putra. "I love you my Son.. my flesh and blood. Alhamdulillah, MasyaAllah," pungkasnya.

Netter tak kalah antusias kala menanggapi unggahan Dinda tersebut. Mereka ikutan dibuat bahagia melihat tumbuh kembang baby Arthur.

Di sisi lain, publik yang penasaran dengan wajah putra Dinda kembali mengutarakan perasaan mereka di kolom caption. Tak sedikit netter yang berharap bisa segera melihat wajah baby Arthur. Sementara yang lain cukup meluapkan perasaan gemas mereka melihat bocoran foto-foto gemas dari putra Dinda dan Armand ini.

"Muka nya mau liat spil dong kakk," pinta akun @putra****. "Eh perasaan baru kemaren mbrojol udah 1 bulan aja," sedang seloroh akun @xyz****. "Mommy nya ga kalah gemoy," timpal akun @snay***. "Pengen liat muka nya kak," ungkap akun @etaa****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru