Baru Lahir, Anak Adinda Azani Sudah Jadi Korban Oknum Tak Bertanggung Jawab
Instagram/dindazani
Selebriti

Adinda Azani buru-buru meminta bantuan netizen untuk me-report akun Instagram palsu yang mengatasnamakan putranya, baby Arthur. Hal itu disampaikan Dinda lewat unggahan Story Instagram.

WowKeren - Pesinetron cantik Adinda Azani baru saja melahirkan buah cinta pertamanya dengan sang suami, Armand Zachary pada Sabtu (1/4) kemarin. Anak Dinda yang berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Arthura Zachni Kala Sukandar. Baru sehari lahir ke dunia, putra Dinda sudah dimanfaatkan oleh oknum tak bertanggung jawab.

Melalui unggahan Instagram pada Minggu (2/4), Dinda mengabarkan bahwa ada akun Instagram palsu yang mengatasnamakan anaknya. Akun Instagram dengan nama @arthura_zachni sudah punya cukup banyak followers di hari pertama dibuat. Mengetahui hal itu, Dinda buru-buru meminta tolong kepada netter untuk beramai-ramai me-report akun palsu tersebut.

"Boleh tolong bantu report gak. Ini bukan account valid, kita belum bikin account Instagram Arthura. Baru juga brojol baby-nya. Kasihan, takutnya ada yang dirugikan sama account ini. Pakai ada tulisan handle by mom lagih. Kan bohong," tulis Dinda di Instagram Story.

Baru Lahir, Anak Adinda Azani Sudah Jadi Korban Oknum Tak Bertanggung Jawab

Instagram Story

Aktris 28 tahun itu takut jika akun palsu tersebut akan melakukan sesuatu yang merugikan orang lain. Karenanya untuk menghindari itu, satu-satunya cara adalah me-report massal akun tersebut. "Ini akun fake ya guys! @dindazani sama @armandzahcary gak pernah buat akun ini!" kata Masayu Clara ikut menyebarkan informasi tersebut lewat Instagram pribadinya.


Beruntungnya tak lama setelah itu, akun Instagram palsu yang mengatasnamakan anak Dinda akhirnya berhasil ditangani. Dinda mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantunya dalam permasalahan ini.

"Makasih banyak yang udah bantu report IG fake-nya Arthura ya. Baiknya...semoga dapet pahala udah bantuin baby Arthura. Terima kasih buat uncle2 dan aunty2," tuturnya lagi.

Tak ingin kejadian serupa terulang, bintang film "Rompis" itu langsung membuatkan akun Instagram resmi untuk sang putra. Akun Instagram itu dinamai @arthurazkala. Berbeda dari akun palsu sebelumnya, Instagram asli baby Arthur ini hanya mengikuti dua akun, yakni milik ayah dan ibunya.

"Akhirnya gue bikinin account IG atas nama Arthura karena takut kejadian lagi dan takut bisa ngerugiiin orang lain. @arthurazkala ini nama account-nya Arthura yang valid ya, yang difollow @dindazani & @armandzahcary. Selain ini udah pasti fake," pungkas Adinda Azani.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait