Sophia Latjuba Ngide Ajak Sang Menantu Lakukan Hal Tak Biasa, Malah Bikin Trauma?
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Sophia Latjuba pertama kali mengajak sang menantu, Demas Narawangsa untuk ikut melakukan kegiatan rutinnya, yakni pilates. Momen itu terlihat lucu lantaran Demas tampak tersiksa.

WowKeren - Tak heran jika Sophia Latjuba memiliki tubuh ideal yang diidam-idamkan banyak perempuan di usianya yang sudah setengah abad. Kecintaannya pada olahraga membuat tubuh Sophia tetap bugar, serta bonus wajahnya yang menjadi awet muda.

Baru-baru ini, Sophia mengajak sang menantu, Demas Narawangsa untuk ikut dengannya melakukan rutinitas olahraga pilates. Momen langka itu dibagikan sang aktris di Instagram pribadinya, Senin (3/4). Sophia sempat khawatir jika hal tersebut akan membuat menantunya malah trauma dengan pilates.

"Ngide ajak menantu pilates. Kira kira dia trauma gak ya?" tulis Sophia sebagai keterangan unggahannya.

Melihat video yang dibagikan Sophia, netter menyebut Demas tampak benar-benar trauma dan kapok jika dilihat dari ekspresi wajahnya. Suami Eva Celia ini terlihat tak mampu mengimbangi sang mertua yang sudah sangat terbiasa melakukan olahraga ini. Terlebih untuk pertama kali percobaan, Demas langsung melakukan pilates untuk tahap profesional.


Hal itu diketahui dari alat bernama reformer yang digunakan Sophia dan Demas untuk melakukan olahraga pilates hari itu. Reformer sendiri adalah mesin yang digunakan untuk melatih perut, kaki, bokong, lengan, hingga punggung seseorang yang memakainya.

Dari video yang diunggah, Demas tampak sangat berusaha mengikuti gerakan-gerakan yang diarahkan pelatih. Namun, tetap saja wajah lelahnya tak mampu membohongi jika ia cukup kesulitan selama melakukan pilates. Hal itu pun mengundang tawa Sophia.

Antara lucu tapi kasihan, Sophia tak kuasa menahan tawa saat melihat sang menantu yang mengikuti gerakan pilates seperti dirinya. Bahkan Demas harus sampai bergelantungan di sebuah alat pilates dengan usaha maksimal. Pasalnya, Demas harus benar-benar mengangkat seluruh tubuhnya agar dalam posisi sejajar dengan pose seperti orang tidur.

Bukan hanya Sophia, netter pun ikut tertawa melihat ekspresi Demas yang tampak kapok itu. "Kayaknya dia trauma mba dilihat dr ekspresi mukanya πŸ˜‚," komentar netter. "Menantu beruntung di ajak hidup sehat πŸ‘," sambung lainnya. "Pilates emg nyiksa tapi bikin segerπŸ˜‚," ungkap warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait