Hindari Ain, Adinda Azani Beberkan Waktu Akan Spill Wajah Anak Pertama
Instagram/dindazani
Selebriti

Adinda Azani sadar jika wajah buah hati pertamanya membuat banyak orang penasaran saat ini. Namun ia tak akan menunjukkan paras baby Arthur hingga momen ini tiba nantinya.

WowKeren - Adinda Azani tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Ia diketahui telah melahirkan sang putra pertama pada tanggal 1 April 2023. Kini Adinda juga sang suami Armand Zachary telah memberikan nama indah kepada sang jagoan cilik tersebut yakni Arthura Zachni Kala Sukandar.

Meski sudah mengumumkan jenis kelamin hingga nama sang buah hati, namun Adinda masih merahasiakan satu hal. Tepatnya yakni paras sang putra pertama. Sejak dilahirkan hingga kini memasuki usia hampir 2 bulan, wajah baby Arthur belum kunjung di-spill oleh Dinda. Tak pelak hal ini membuat banyak penggemarnya begitu penasaran.

Rupanya rasa penasaran tersebut juga disadari oleh artis berwajah imut ini. Ia mengetahui jika banyak orang ingin melihat wajah baby Arthur. Namun Adinda sendiri memiliki alasan kuat belum kunjung merilis paras tampan bayinya.

Alasan itu tak lain adalah lantaran Dinda dan sang suami menghindari ain. Penyakit ain sendiri diketahui merupakan pandangan kagum dari orang bertabiat buruk yang bisa memberikan bahaya bagi yang dilihatnya. Tak sedikit artis yang mempercayai ain juga memilih merahasiakan wajah buah hati mereka persis seperti yang dilakukan oleh Adinda ini.

Namun pemain "Rompis" tersebut mengisyaratkan jika kelak akan ada waktunya ia memberikan spill wajah sang putra. Tepatnya yakni jika baby Arthur sudah paham dan memberikan izin langsung untuk fotonya diumbar sang ibu di media sosial.


"Banyak yg penasaran sama mukanya Arthur.. nanti yaa, minta izin anaknya dulu pas udah bisa di tanya dan ngerti. tapi emang sngaja sih karna menghindari ‘ain’," ungkap Adinda Azani.

Terlepas dari itu, ia meminta doa baik dari publik untuk sang buah hati. "Doain Arthurnya sehat selalu yaa uncle onty," pungkasnya.

Netizen pun gercep menanggapi pengakuan dan cerita Dinda. Beberapa dari mereka banyak yang setuju hingga menyarankan netter lain untuk mengucap masya Allah saat menyampaikan pujian agar terhindar dari ain. Sementara tak sedikit juga netter yang sontak fokus kembali menyanjung paras cantik Adinda di foto keluarganya kali ini.

"Chantik amat sih ibuk satu ini," tutur akun @sua****. "Cantik bgt sih dindaaa," timpal @naufal*****. "Abis lhiran makin cntik aja Masya Allah @dindazani," sahut @lina*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru