Adinda Azani Melahirkan Anak Pertama, Wajah Gemas Sang Bayi Bikin Kepo
Instagram/dindazani
Selebriti

Adinda Azani membagikan kabar bahagia kelahiran anak pertama yang sudah dinantikannya, bombardir foto di ruang persalinan bikin netter kepo dengan wajah sang bayi.

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti hati artis cantik Adinda Azani dan sang suami Armand Zachary. Adinda baru saja melahirkan sang buah hati pertama yang sudah dinanti-nantikan. Kabar menggembirakan ini pun dibagikan langsung oleh artis 28 tahun tersebut melalui akun media sosial miliknya.

Adinda terlihat membombardir sederet foto manis dirinya di ruang persalinan. Foto pertama menunjukkan momen hangat saat Adinda mendekap erat sang bayi dalam pelukannya. Foto itu kemudian disusul dengan momen manis lain Adinda bersama Armand juga buah hati mereka. Nampak kebahagiaan tergambar jelas di wajah pasangan ini.

Sayangnya Adinda masih merahasiakan paras anak pertamanya ini. Pada salah satu foto yang ia bagikan, ia hanya sempat memberi bocoran kaki mungil bayinya. Tak hanya wajah, Adinda juga terlihat belum membeberkan jenis kelamin dari anaknya.

Namun di sisi lain ia tak segan mengungkap nama yang diberikannya. Anak pertama Adinda dan Armand ini rupanya diberi nama Arthura Zachni Kala Sukandar. Lewat postingan tersebut, Adinda menyambut kelahiran baby Arthura buah hati pertamanya.

"Assalamualaikum Welcome to our dimension baby Arthura Zachni Kala Sukandar," ungkap Adinda Azani.


Tak berlama-lama, rekan artis dan para netizen ikut menyambut kelahiran baby Arthura. Mereka kompak mengucapkan selamat untuk Adinda dan Armad atas kehadiran buah hati pertama mereka.

"Alhamdulillaaahh ya allah idolaaa akuuu, ikut seneng terharuu," ungkap akun @anim*****. "Alhamdulillah ya Allah Selamat kak dinda. sehat2 ibu dan dedek bayinya, lancar Asinya Aamiin ya Allah," doa akun @_nur****. "Aaaa idolakuu udh jadi ibuuu ajaa, congratsss kak dinda," sahut akun @mtha****.

Di sisi lain, warganet juga begitu antusias ingin melihat baby Arthura yang masih belum dipublish oleh Adinda Azani. Mereka dibuat kepo alias penasaran dengan wajah gemas sang bayi.

"Waalaikumsalam.. lucunyaa.. sehat2 ya dedek," kata @septi*****. "Pasti anaknya gemoyy kayak mama nya," ujar akun @jihn*****. "Selamat ka Dinda .. masyaa Allah pasti cakep kaya mamanya," timpal akun @vany*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait