Isu Alshad Ahmad Hamili Lalu Nikah Cerai Dengan Nissa Asyifa, Eks Kuasa Hukum Muncul
Instagram/alshadahmad/nissasyf
Selebriti

Alshad Ahmad masih bungkam soal isu menikah lalu bercerai usai menghamili eks pacar, Nissa Asyifa. Terkait hal ini, mantan pengacara Alshad muncul dan buka suara.

WowKeren - Alshad Ahmad sepupu Raffi Ahmad tengah terseret isu menghamili eks kekasih, Nissa Asyifa. Bahkan beredar gosip yang menyebut Alshad sebetulnya sudah menikah kemudian menceraikan Nissa.

Sayang, Alshad dan keluarganya sejauh ini masih bungkam terkait isu miring tersebut. Kendati begitu, Vidi Syarief selaku mantan pengacara Alshad yang diduga menangani kasus sang YouTuber muncul.

Vidi sendiri sudah enggan berkomentar terkait masalah sang mantan klien. Menurut Vidi, tak lagi ada hak untuknya membahas atau mengorek masalah Alshad yang disebut telah selesai sejak lama.

"Seperti yang sudah saya sampaikan di media yang lain ya kan lawyer atau penasihat hukum itu bekerja berdasarkan surat kuasa apa yang dicantumkan sebab pokoknya di surat kuasa. Nah, itu sudah selesai kita kerjakan, jadi saya tidak bisa lagi kasih statement," kata Vidi Syarief selaku mantan pengacara Alshad Ahmad kepada Intens Investigasi.

"Artinya sudah gugur itu surat kuasanya. Kita gak punya lagi legal standing. Ya kita gak tahu ya kalau misalnya ada kuasa lagi ya tentu kita punya kewenangan atau legal standing, posisi hukum tapi kalau gak ada ya mau ngomong apa," terang Vidi.


Meski begitu, Vidi seolah membenarkan jika Alshad dan Nissa memang pernah menikah. Eks kuasa hukum Alshad itu menyebut pemberitaan yang sudah disebarluaskan oleh media benar adanya.

"Kan sudah viral itu berita itu bahkan ada saya lihat di viral itu secara rinci jadwal kejadian-kejadian, baik sebelum maupun sesudah persidangan dan sebagainya kan sudah ada itu ya udah itu betul. Kita gak bisa kasih komentar lagi," tandas Vidi.

Imbas masalah ini, asmara Alshad dengan Tiara Andini diramal akan kandas. Muncul juga dugaan jika Tiara menjadi korban dari kelakuan Alshad. Kendati demikian, Tiara memilih bungkam dan fokus menjalani kariernya sebagai penyanyi.

Tiara sendiri diketahui saat ini tengah berada di Thailand. Sedang, Alshad juga berada di luar negeri tepatnya Afrika. Ia asyik berpetualang di tengah kemelut isu miring tentang dirinya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait