Red Velvet Diberi SM Lokasi Konser Kelewat Kecil di Asia Tenggara, Diduga Takut Tak Sold-Out
Instagram/redvelvet.smtown
Musik

Tempat yang dipilih untuk konser Red Velvet mengejutkan para penggemar karena kapasitasnya yang dinilai terlalu kecil. Tempat-tempat tersebut hanya mampu menampung 3 hingga 5 ribu penonton.

WowKeren - Setelah lama tertunda, Red Velvet resmi kembali dengan konser tur dunia "R to V", yang pertunjukan pertamanya digelar hari ini, Sabtu (1/4) di Seoul. Sementara para penggemar bersemangat untuk melihat kembali dengan idol favorit mereka, tempat konser menerima beragam pendapat secara online.

Secara khusus, tempat yang dipilih untuk konser Red Velvet mengejutkan para penggemar karena kapasitasnya yang dinilai terlalu kecil. Tempat-tempat tersebut hanya mampu menampung 3 hingga 5 ribu penonton.

Untuk girl grup yang telah aktif selama 9 tahun, para penggemar mengungkapkan kebingungan mereka ketika tempat konser Red Velvet hanya sebesar lokasi fan-meeting. Apalagi, pasar Asia Tenggara seperti Thailand, misalnya, dikenal memiliki penggemar K-pop dalam jumlah besar, dan mereka yakin pilihan tempatnya tidak akan mampu menampung kawanan penonton konser.

Konser Red Velvet di Singapura, Indonesia, dan Thailand semuanya akan digelar di lokasi kecil dengan kapasitas 3-5 ribu orang. Fans Indonesia bahkan mengeluh karena hanya satu hall (Hall 5 ICE) yang dipakai, sementara Red Velvet diyakini mampu mendatangkan penonton untuk memenuhi dua hall.


Red Velvet Diberi Lokasi Konser Kelewat Kecil di Asia Tenggara, SM Entertainment Tuai Kririk

Ini bukan pertama kalinya ReVeluv (fandom Red Velvet) menunjukkan kekesalan mereka atas tahap perencanaan SM Entertainment untuk konser Red Velvet. Sebelumnya, saat salah satu member girl grup tersebut terjangkit COVID-19, dan konser ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Sehubungan dengan pengumuman tersebut, penggemar mendesak SM untuk mengubah tempat konser, terutama di Asia Tenggara, secepat mungkin. Di saat yang sama, netizen berspekulasi bahwa SM sengaja memilih venue berukuran kecil agar tiketnya mudah terjual habis.

"3.500 kursi terlalu kecil untuk Red Velvet," komentar netizen. "Mungkin, SM memilih tempat itu sebagai pilihan keamanan, tapi rasanya seperti acara jumpa fans," kata netizen lainnya. "Tur 'R to V' terasa terburu-buru dan kurang perencanaan sebelumnya," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru