Paras Laudya Cynthia Bella Tanpa Polesan Makeup Bikin Salfok Abis!
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Laudya Cynthia Bella belum lama ini menjadi bintang tamu di kanal YouTube The Sungkars. Lewat kesempatan itu pula ia membahas mengenai film terbarunya namun pulik justru kebanyakan salfok dengan paras cantiknya yang tanpa polesan.

WowKeren - Aktris cantik Laudya Cynthia Bella diketahui baru-baru ini akhirnya kembali lagi ke layar kaca. Tak tanggung-tanggung, kemunculannya di dunia akting langsung didapuk menjadi pemain utama film "Buya Hamka".

Kabarnya, film tersebut bakal tayang pada 20 April mendatang. Bella bersama pemain lainnya sudah sempat mempromosikan filmya. Lepas kemunculannya itu, tak lama kemudian ia menjadi bintang tamu di kanal YouTube The Sungkars milik Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar.

Dalam kesempatan ini, Bella menyinggung mengenai sosok istri yang ia perankan. Sebelumnya diketahui bahwa dalam film "Buya Hamka" Bella menjadi istri Buya Hamka yang diperankan Vino Bastian sedang ia menjadi Siti Raham.

"Ada nggak ya perempuan karakter yang kayak gini terus aku pikir kayaknya ada deh kalau emang kita punya ilmunya, kita punya pakemannya, kita punya rem-remnya. Insya Allah kita bakal amalin itu. Ya nggak tahu gimana caranya ngomong sih gampang ni," ujar Laudya Cynthia Bella.


Video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Bukannya fokus dengan ucapan Bella, netter malah menyorot paras sang artis yang tampil polosan tanpa makeup.

"Bella cantik bgt masyaAllah... dia brhijab tp kyk lebih mentingin akhirat drpd duniawi. Byk seleb berhijab tp duniawiny msh 100%" komen seorang netter. "Cantik dari duluuuu ❤️ aq sukaaaa 😍 semoga cpt dpt suami yg baik dunia akhirat yg menyayanginya, menjaganya & memuliakannya, memanjakannya aamiin," timpal yang lain.

"Aura Bella itu beda 😍 Jujurly semenjak dia berhijab bneran kayak wanita soleha bgt . Cantik natural," tambah yang lain. "MasyaAllah bening bgt emang dia tuh 😍 artis perempuan yang gue suka bgt lihatnya cuma laudya cynthia bella, desy ratnasari, cut syifa," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru