Rafathar Keciduk Minum Teh Kemasan Rp 3 Ribu, Momen Begitu Menikmati Disorot
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Mendapat predikat anak Sultan, Rafathar keciduk merakyat minum teh kemasan seharga Rp 3 ribu. Sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu bahkan tampak begitu menyukai minuman tersebut.

WowKeren - Rafathar putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali menyita perhatian warganet. Pasalnya, meski dikenal dengan predikat anak Sultan, Rafathar ternyata suka meminum teh kemasan berharga merakyat.

Teh tersebut tergolong sangat sering diminum oleh masyarakat biasa. Teh kemasan itu biasanya dibandrol dengan harga Rp 3 sampai 4 ribu saja. Fakta bahwa Rafathar menyantap minuman murah itu sontak menyita perhatian warganet.

Momen Rafathar keciduk meminum teh seharga Rp 3 ribu itu terekam kala ia dan Raffi mengikuti kajian bersama Habib Jafar. Rafathar terlihat mendengarkan kajian sembari menikmati minuman yang ia pegang.


Menariknya, kakak Rayyanza Cipung ini terlihat begitu menikmati teh itu. Ia terlihat menenggak habis semua teh dalam kemasan botol tersebut. Rafathar bahkan masih sempat memainkan dan menjilat botol kemasan itu meski teh di dalamnya sudah habis.

Agaknya Rafathar begitu menyukai minuman teh kemasan tersebut. Ia seolah ingin meminum lagi dan lagi teh itu karena terus memainkan botol bekas teh yang ia habiskan.

Video Rafathar begitu menikmati teh kemasan seharga Rp 3 ribu itu sontak menyita perhatian warganet. Kini, netizen tahu bahwa Rafathar juga bisa bertingkah layaknya anak kecil pada umumnya.

"Fakta yg bisa kita ambil dr video tsb adalah kontrak teh pucuk sepertinya sudah habis," celetuk @az**. "Rafatar minum teh pucuk malah tambah ganteng,,lah gw sering minum teh pucuk malah tambah keriput,,😁😁😁," seloroh @he**. "Minumannya merakyat Masyallah," seru @fi**. "Akhirnya ada yang bisa kebeli minuman Rafathar," seloroh @ga**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait