Namai Anak Kedua Kenes Naara Madaharsa, Nella Kharisma Beberkan Harapannya
Instagram/nellakharisma
Selebriti

Nella Kharisma membeberkan nama lengkap yang ia berikan untuk anak keduanya yang baru lahir yakni Kenes Naara Madaharsa, harapan di baliknya begitu mendalam.

WowKeren - Pedangdut cantik Nella Kharisma telah melahirkan anak keduanya dari pernikahan dengan Dory Harsa. Nella melahirkan seorang putri lagi pada 23 Maret 2023. Kini Nella pun mulai membagikan banyak foto-foto menggemaskan dari sang buah hati.

Tak hanya itu, Nella juga telah membeberkan nama indah yang dipersiapkannya untuk sang putri. Penyanyi kelahiran Kediri ini menamai anak keduanya Kenes Naara Madaharsa. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Nella melalui akun Instagram pribadinya.

Ia nampak mengunggah foto manis dengan baby Kenes. Nella berpose full senyum seraya memandangi dalam sang buah hati dalam pelukannya. Bersamaan dengan itu, ia memperkenalkan nama lengkap putrinya sekaligus makna masing-masing dari nama indah yang dipilihnya tersebut.

"Haii kenalan yuk, namaku KENES NAARA MADAHARSA," ujar Nella Kharisma. "‘Kenes’ berasal dari bahasa Jawa yang artinya lincah dan menawan. ‘Naara’ yang artinya adalah gadis yang selalu bahagia dan dalam bahasa Ibrani disebut bercahaya. dan ‘Madaharsa’ berarti kesucian atau kemuliaan," paparnya.


Seperti orangtua pada umumnya, Nella juga menyimpan doa dan harapan mendalam di balik nama yang diberikannya tersebut. Hal itu juga tak segan ia beberkan melalui postingan di atas.

Seperti maknanya, Nella berharap sang putri tumbuh menjadi anak yang lincah dan pantang menyerah. Ia juga mendoakan baby Kenes selalu menebarkan kebaikan.

"Doa yang indah untuk nama yang indah, dengan harapan bisa menjadi anak yang lincah, pantang menyerah serta memberikan cahaya kebaikan dan menjunjung tinggi kemulian," kata Nella. "Intinya biar jadi anak yang sat set wat wet," selorohnya.

Kelahiran baby Kenes pun kembali disambut bahagia oleh banyak orang. Ucapan selamat dengan cepat membanjiri postingan Nella Kharisma di atas. Di sisi lain, tak sedikit juga netter meninggalkan pujian untuk nama unik dengan nuansa kental Jawa yang diberikan Nella dan Dory kepada buah hati mereka ini.

"Wah namanya hampir mirip ma kakanya Gendhis kenes sma2 cantik," ucap @dini*****. "Suka bgt sm nama jawa2 gini, halo dedek kenessss," timpal @rahma*****. "Peluuuuuk ciummm adek kenesssss," imbuh akun @dya*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait