Ucapan Mendalam Arie Kriting Soal Restu Ortu Kembali Disorot
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Arie Kriting rupanya sempat menyinggung soal restu orangtua dalam sebuah pernikahan. Ia tak mengelak bahwa restu orangtua memanglah penting. Seperti apa penjelasan lengkap Arie Kriting tersebut?

WowKeren - Bak menjadi rahasia umum bahwa pernikahan Arie Kriting dengan Indah Permatasari sampai saat ini belum juga mendapatkan restu dari ibunda sang wanita yakni Nursyah. Bahkan belakangan, Nursyah kerap berikan pernyataan hingga dugaan sindir menantunya.

Namun Arie hampir tak pernah berikan balasan apapun terhadap pernyataan Nursyah. Justru Arie terlihat berikan tanggapan bijak seakan berusaha tetap menjaga perasaan Nursyah. Hal ini terkuak usai Arie berikan penjelasan sarat makna kala menjadi bintang tamu di kanal YuoTube Uus.

Dalam kesempatan ini, Arie yang juga ditemani oleh Indah secara blak-blakan tak mengelak bahwa restu orangtua memanglan penting. Bahkan Arie juga tak memungkiri membutuhkan restu tersebut.

"Restu orangtua itu sangat sangat penting, cuma yang harus kita pahami adalah tidak semua orang beruntung memilikinya. Sama aja kayak misalnya kasih sayang ayah, penting tapi tidak semua anak beruntung memilikinya," ujar Arie Kriting.


"Itu yang saya rasa kayak saya butuh itu tapi kalau saya dan Nona (Indah) tidak berjodoh memilikinya untuk saat ini ya berarti rezeki saya belum sampai di sini walaupun sudah berusaha," sambungnya lagi.

Potongan video yang dibagikan kembali oleh akun gosip Instagram @insta_julid itu langsung ramai menuai beragam komentar. Banyak dari mereka yang lagi-lagi berikan semangat untuk Arie seraya soroti ekspresi sang komika.

" Ari ini hatinya luas sekali biarpun mertuanya begitu dia ga pernah jelekin mertuanya," komen seorang netter. "Dari cara Mas Ari bicara, bisa terlihat bagaimana perasaan sedihnya. Dari raut wajah mba Indah saat mendengar Suaminya bicara sangat terlihat perasaan sedihnya. Ya bener bgt, Restu ortu itu penting namun sayang tdk semua org beruntung memilikinya. Poinya qt paham bgt. Semoga mas Ari dan mbak Indah tetap bs saling menjaga satu sama lain," timpal yang lain.

"Kita paham kok mas Arie 😢😢 tapi dengan kamu jadi suami terbaik buat indah yakin suatu saat itu restu akan ada jg kok wlw hati bu indah susah diluluhkan," tambah yang lain. "Bener banget. Restu yang tidak didapatkan itu ibarat anak yang ingin kasih sayang ayah atau ibu atau keduanya tapi tidak semua anak mendapatkannya. Balik lagi Allah maha segalanya. Berbahagiala Mas Arie, Indah Permatasari," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru