Pacaran, Lee Do Hyun Lebih Dekat ke Lim Ji Yeon daripada Song Hye Kyo di Preskon The Glory
NAVER Post/YUEHUA Entertainment/Instagram/artistcompanyof
Selebriti

Secara khusus, dalam beberapa foto yang diambil pada konferensi pers drama tersebut, Do Hyun diyakini mengenakan pakaian yang matching dengan milik pacarnya, Ji Yeon.

WowKeren - Hari ini, Sabtu (1/4), agensi Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon mengonfirmasi bahwa aktor dan aktris tersebut menjalin hubungan asmara. Usai hubungan mereka terungkap, momen konferensi pers drama "The Glory" kembali disorot.

Terungkapnya hubungan Do Hyun dan Ji Yeon menyebabkan kehebohan di kalangan penonton "The Glory". Karena Song Hye Kyo adalah pemeran utama seri original Netflix tersebut dan karakternya berakhir menjalin hubungan dengan karakter yang diperankan Do Hyun, berita kencan ini menimbulkan situasi yang sedikit ironis.

Akibatnya, ada lelucon bahwa Hye Kyo "dikalahkan", dan bahwa Ji Yeon si "penjahat" telah membuat Do Hyun sang "algojo" tergoda. Pada saat yang sama, pasangan yang mengejutkan ini juga membuat orang-orang menengok kembali interaksi masa lalu di antara mereka, dan konferensi pers "The Glory" kini menjadi perhatian.

Secara khusus, dalam beberapa foto yang diambil pada konferensi pers drama tersebut, Do Hyun diyakini mengenakan pakaian yang matching dengan milik pacarnya, Ji Yeon. Sang aktor juga berdiri lebih condong ke arah Ji Yeon daripada Hye Kyo, yang berperan sebagai pemeran utama wanita.


Pacaran, Lee Do Hyun Lebih Dekat ke Lim Ji Yeon daripada Song Hye Kyo di Preskon The Glory

Sports Hanguk, Star In

Foto lain juga menunjukkan Do Hyun berdiri lebih dekat dengan Ji Yeon, dan membuat jarak lebih jauh antara dia dan Hye Kyo. Oleh karena itu, orang-orang yang melihat kembali foto-foto tersebut curiga bahwa pasangan ini secara halus memamerkan kasih sayang mereka.

Sebelumnya, Dispatch merilis foto-foto kencan Do Hyun dan Ji Yeon. Menurut outlet tersebut, Do Hyun secara pribadi mengantar Ji Yeon pulang setelah makan malam para pemain dan kru "The Glory" pada bulan Januari. Sang aktor juga dikatakan menyebut dirinya sebagai "manajer Lim Ji Yeon".

Agensi Do Hyun, Yuehua Entertainment mengonfirmasi kabar kencan aktor asuhannya dengan mengatakan, "Keduanya adalah rekan dekat di industri ini dan sekarang mulai mengenal satu sama lain dengan perasaan yang baik."

Sedangkan Artist Company agensi Ji Yeon menyatakan hal yang serupa, "Ji Yeon dan Do Hyun secara hati-hati mengenal satu sama lain dengan perasaan yang baik. Kami akan sangat menghargai jika kalian mau mengawasi mereka dengan hangat."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru