J-Hope BTS Akan Jalani Wamil sebagai Tentara Aktif, Netizen Sudah Tangisi
Facebook/bangtan.official
Selebriti

BigHit Music juga mendesak para penggemar untuk tidak mengunjungi lokasi pendaftaran karena akan menyebabkan kemacetan dan menimbulkan risiko keselamatan bagi semua orang yang terlibat.

WowKeren - Pada tanggal hari ini, Sabtu (1/4), BigHit Music merilis pengumuman lanjutan terkait pendaftaran militer J-Hope BTS yang akan datang. Pemilik nama asli Jung Hoseok itu akan menjadi member kedua BTS yang menjalani wajib militer setelah Jin.

BigHit Music menyatakan bahwa J-Hope dijadwalkan untuk mendaftar sebagai tentara aktif. "J-Hope akan bergabung dengan tentara sebagai prajurit aktif untuk memenuhi tugas militernya, dan tidak akan ada acara resmi pada hari ia memasuki kamp pelatihan," kata agensi.

BigHit Music juga mendesak para penggemar untuk tidak mengunjungi lokasi pendaftaran karena akan menyebabkan kemacetan dan menimbulkan risiko keselamatan bagi semua orang yang terlibat. Sebagai gantinya, agensi meminta penggemar untuk mengirimkan dukungan dan dorongan hangat mereka kepada J-Hope selama dinas militernya.


"Harap berhati-hati agar tidak mengalami kerugian dari berbagai tur atau produk paket yang menggunakan IP artis tanpa izin. Kami akan mengambil tindakan yang sesuai terhadap aktivitas komersial yang menggunakan IP artis tanpa izin," lanjut BigHit Music.

"Tolong terus dukung dan cintai J-Hope sampai dia kembali dengan sehat dari dinas militernya. Kami juga akan berusaha sekuat tenaga untuk terus mendukung artis kami. Terima kasih," tutup mereka. Pengumuman ini tak luput dari perhatian netizen di komunitas online Theqoo.

"Ah aku menangisㅠㅠㅠ Hoseok-ah, selamat menjalankan wajib militerㅠㅠㅠ Aku sudah sangat merindukanmu," komentar netizen. "Hob-ah, selamat menjalankan wajib militer," kata netizen lainnya. "Kenapa tupai pergi ke militer..." ujar yang lain.

"Hobi yang selalu positif dan ceria, selamat menjalani wajib militer. Aku akan menunggumu," kata netizen. "Tolong beri kami tanggalnya juga agar kami bisa mempersiapkan hati kamiㅠㅠㅠ," komentar yang lain. "Jadi dia mendaftar sebagai tentara aktif... Aku berharap dia menjalani tugas dengan aman," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait