Damage Thariq Halilintar Kendarai Mobil Sport Dipuji Gak Ada Obat Usai Putus Dari Fuji An
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Penampilan terbaru Thariq Halilintar dan aktivitasnya usai putus dari Fuji An makin disorot. Kini, aura Thariq dipuji semakin kece dan tampan usai berstatus jomblo.

WowKeren - Thariq Halilintar dan Fujianti Utami telah sepakat berpisah usai setahun berpacar an. Kini, mantan pasangan tersebut tengah fokus dengan aktivitas masing-masing dan saling berusaha memperbaiki diri.

Perubahan Fuji dan Thariq menjadi pribadi yang lebih baik agaknya mulai terlihat. Fuji dipuji makin cantik dan bersinar usai berpisah dari Thariq. Terbukti, putri Haji Faisal itu berhasil membeli rumah mewah dengan hasil keringatnya sendiri.

Serupa dengan Fuji, fans melihat Thariq juga semakin bahagia dan bijaksana. Tak cuman itu, adik Atta Halilintar itu juga disanjung semakin tampan dan keren. Bahkan damage Thariq kala mengendarai mobil sport belakangan ini berhasil membuat fans histeris.

Dilihat dari Story Instagram-nya, hari ini, Sabtu (1/4) berbagi momen sahur di luar bersama Atta dan beberapa rekan. Thariq dan circle mahalnya itu mengendarai mobil sport berkeliling kota Jakarta.


Photo-INFO

Instagram

Dari sederet unggahan tersebut, damage Thariq mendadak disebut tak ada obat. Itu artinya, Thariq terlihat semakin ganteng dan keren kala mengendarai mobil sport mahal.

Vibes positif Thariq itu sontak menyita perhatian fans. Tak sedikit yang berharap Thariq semakin sukses dan bahagia. Para fans juga berdoa agar Thariq segera menemukan pengganti Fuji jika memang keduanya tak berjodoh.

"Masyaallah Thoriq kamu itu orang baik insyaallah kamu akan mendapatkan yg terbaik menurut Allah jangan memaksa yg TDK mungkin," kata @th**. "Nah kan bener... knp dia lbh cakep setelah pulang umroh yg kali ini... semoga bener2 lbh tenang ya thor.. lbh bahagia," harap @th**. "Makin ganteng.. Makin keren.. Makin fresh... 😍😍😍," puji @ir**. "Makin ganteng aj bangπŸ”₯πŸ”₯😍😍. semangat πŸ’ͺπŸ’ͺmakin lebih baik dlm segala hal," sanjung @ke**. "Makinn makin lu thoriq Masya Allah😍," seru @ci**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait