Putri Sulung Nella Kharisma Mendadak Disorot Saat Rayakan Natal
Instagram/nellakharisma
Selebriti

Nella Kharisma membagikan potret terbaru keluarga kecilnya di malam Natal, Unggahan Nella itu langsung menuai perhatian usai visual terkini sang putri sulung dibandingkan dengan 2 tahun lalu.

WowKeren - Pedangdut Nella Kharisma memajang foto saat merayakan malam Natal bersama suami serta kedua buah hatinya, Gendhis Geona Madaharsa dan Kenes Nara Madaharsa. Potret tersebut dibagikan Nella ke laman Instagram-nya, Minggu (24/12).

Melihat foto tersebut, warganet langsung menyoroti kedua putri cantik Nella dan Dory Harsa, terutama si sulung Gendhis. Visual memesona Gendhis tiba-tiba jadi perbincangan netizen lantaran Nella sempat membandingkan wajah sang putri di perayaan Natal tahun ini dengan 2 tahun lalu.

Kala itu di tahun 2021, Gendhis belum genap berusia 1 tahun. Wajahnya yang masih bayi membuat netter gemas setengah mati. Belum lagi rambut baby Gendhis pada saat itu masih belum selebat sekarang.

Putri Sulung Nella Kharisma Mendadak Disorot Saat Rayakan Natal

Instagram Story

Lantas di usianya kini yang sudah menginjak hampir 2,5 tahun, Gendhis tumbuh menjadi bocah perempuan yang cantik serta anggun. Kulitnya yang seputih susu benar-benar mewarisi ayah dan ibunya. Melihat potret terkini Gendhis, netizen sontak memberikan banyak pujian.


"Baby Gendhis with mom & daddy. Christmas 2021: only child. Christmas 2023: To be big sister," tutur netter pada unggahan yang dibagikan ulang oleh Nella ke InstaStory-nya.

Lewat postingannya tersebut, Nella tak lupa mengucapkan selamat Natal untuk siapa pun yang merayakan. Ia juga meminta para penggemarnya untuk stand by melihat keseruan perayaan Natal keluarganya di kanal YouTube pribadi, Keluarga Donel.

"Selamat Natal. Damai Natal beserta kita semua. Nantikan keseruan vlog kita di Keluarga Donel ya," tulis Nella sebagai keterangan unggahannya.

Unggahan Nella ini langsung menuai beragam komentar dari netter. Tak sedikit yang mengaku salah fokus dengan kecantikan kedua putri Nella dan Dory yang tampak menggemaskan mengenakan dress kembaran berwarna merah, sesuai dengan warna khas Natal.

"Kenes mirip papa banget. Gendis mirip mama," komentar netizen. "Gemoy bgt gendhis ud gede [sic!]," sahut yang lain. "Lucuk bgt anak2 y [sic!]," puji lainnya. "Selamat natal buat keluarga mba nela , semoga damai natal menyertai keluarga semua. Anak2 y cantik kyk mama papa [sic!]," tutur warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait