Nindy Ayunda Bikin Pangling Kala Tampil Berani di Pemotretan Terbaru
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Nindy Ayunda jadi sorotan kembali usai pajang foto terbaru di sosial media. Pasalnya, pada pemotretannya kali ini, Nindy Ayunda tampil dengan busana lebih berani kala menjelma ala peri. Seperti apa?

WowKeren - Penyanyi cantik Nindy Ayunda lagi-lagi jadi perbincangan publik. Sebelumnya, nama Nindy ramai muncul di berbagai pemberitaan lantaran pertemanannya dengan Ashanty dan Olla Ramlan diterpa rumor kurang menyenangkan.

Namun kali ini, kabar tersebut meredup dengan sendirinya. Justru penampilan Nindy yang kini jadi sorotan publik. Hal itu bermula usai Nindy bocorkan teaser pemotretannya dengan seorang fotografer ternama Tanah Air.

Pasalnya, pada pemotretan kali ini Nindy tampil lebih berani dengan bertransformasi ala peri. Pada slide pertama, paras Nindy penuhi layar perlihatkan busana bagian atas yang begitu terbuka.

Sedangkan di slide kedua, barulah Nindy berpose seluruh badan hingga gaun cantiknya kian terpampang nyata. “Teaser today's photoshoot FAIRY @nindyayunda,” bunyi keterangan pada foto.


Photo-INFO

Instagram-Pemotretan Terbaru Nindy Ayunda

Usut punya usut, gaun indah Nindy ini merupakan garapan dari rekan artis yang juga seorang desainer kondang Ivan Gunawan. “Photo by @riomotret @riomotretofficial Stylist @erichalamin Dress @ivan_gunawan Make up @bytisyazzahra.new Hairdo @minarbeauty Team stylist @muhafiattt,” tambahnya lagi.

Tanpa menunggu lama, postingan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang kagum melihat penampilan Nindy hingga akui pangling. Pujian demi pujian pun hampiri sang artis.

Wuihhhh gokil Keren bgt .. tak kirain siapaa .. trnyta Nindy 😍 [sic!],” komentar seorang netter. “Secakep ini korban kdrt.. bingung aing 😂 [sic!],” sambung yang lain. “Kok beda bgt ya kk Nindy.. tak zoom terus.. krn ndk percaya🤭 Cantik❤️ [sic!],” timpal lainny.

Samp lihat berkali2 dan memastikan ini siapa . Pas lihat akun nya teryata mbu @nindyayunda chakep poll [sic!],” tambah yang lain. “Cantik bngt....slmt beraktftas kembali ....semangat [sic!],” sahut lainnya. “Kyk gini dilepas duh sayang sekaliiiii [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait