Via Vallen Kapok Pakai Jasa ART, Duit Hingga Barang Branded Ludes Dicuri
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen trauma menyewa jasa ART lagi karena bolak-balik mengalami hal kurang menyenangkan. Sebagian besar ART yang pernah bekerja dengannya malah berubah jadi maling.

WowKeren - Pedangdut Via Vallen menceritakan kejadian apes yang beberapa kali dialaminya. Hal ini berkaitan dengan para asisten rumah tangga (ART) yang pernah bekerja dengannya.

Lewat Instagram Story, pelantun "Sayang" ini mengaku trauma memperkerjakan ART di rumahnya. Dikarenakan para ART yang pernah bekerja dengannya malah memiliki niat buruk ingin menggasak habis barang-barang yang ada di rumahnya. Selain itu, uang tentu tak lupa menjadi salah satu incaran mantan ART-nya.

Via menceritakan kejadian itu karena ada salah seorang netter yang mengaku ingin bekerja di rumahnya sebagai ART. Namun, dengan sopan Via menolaknya dan mengungkapkan alasannya.

"Sementara di rumah aku nggak pakai jasa ART kak. Ingat nggak dulu aku pernah share pengalaman punya ART yang nyolong tapi akhirnya nggak aku penjarain? Nah setelahnya ternyata rata-rata ART yang di rumah aku pada banyak yang nyolong," ujar Via Vallen dalam unggahannya, Senin (13/2).

Istri Chevra Yolandi ini lantas membeberkan barang-barang apa saja yang berhasil dibawa pergi oleh mantan ART-nya. "Dari duit, perhiasan, baju baru yang belum dipake sampe sepatu LV, belt dan sepatu hermesku. Termasuk jaket off white seserahan lamaran pun ludes dibawa," tuturnya.


Via Vallen Kapok Pakai Jasa ART, Duit Hingga Barang Branded Ludes Dicuri

Instagram Story

Lebih lanjut, Via Vallen menyebut bahwa oknum ART "nakal" ini memiliki sindikat. Mereka memiliki banyak cara untuk melancarkan aksinya.

"Jadi ART yang nyolong tuh kayak ada sindikatnya kak. Sampai berani matiin listrik biar CCTV ikut mati. Padahal mah tetep kebaca juga di CCTV-nya. Kalau nggak gitu barang colongannya ditaruh dalam kresek bareng sama sampah. Terus dia bawa ke tempat sampah di luar rumah," kata Via.

Saking pintarnya oknum ART tersebut, Via sampai tak menyadari jika dirinya sedang dijadikan target oleh mereka. Karena itulah Via Vallen merasa trauma dan enggan menyewa ART lagi. Entah hanya sementara atau dalam jangka waktu yang lama.

Belum lagi para ART yang pernah bekerja dengannya juga bisa dikatakan bandel dan genit. Semakin minus saja nilai ART di mata Via Vallen. Meski ia tahu tidak semua ART memiliki niatan jahat seperti itu.

"Belum lagi bandel sama genitnya. Jadi mau kasihan lagi sudah capek. Jadi weh nggak pake ART," pungkas Via Vallen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait