Lee Soo Man Perdana Buka Suara di Tengah Gelut Lawan SM Entertainment
SM Entertainment
Selebriti

Di tengah konflik itu, Lee Soo Man untuk pertama kalinya buka suara di ruang publik pada Selasa (14/2). Namun pria itu tidak membahas perselisihan dengan tim manajemen SM Entertainment.

WowKeren - Lee Soo Man saat ini sedang terlibat perselisihan dengan tim manajemen terkait jumlah saham SM Entertainment. Pria itu kabarnya sedang mengambil tindakan hukum karena merasa tim manajemen melakukan tindakan ilegal dalam menambah jumlah saham.

Di tengah konflik itu, Lee Soo Man untuk pertama kalinya buka suara di ruang publik pada Selasa (14/2). Namun alih-alih membahas perselisihan dengan tim manajemen SM Entertainment, pria itu memulai kampanyenya untuk menyelamatkan Bumi di Mongolia.

Lee Soo Man berkata, "Aku akan memimpin dalam menyelamatkan Bumi untuk humanisme dan keberlanjutan melalui K-POP dan Hallyu. Pada 2023, festival musik serta kampanye untuk menanam pohon dan menyelamatkan Bumi akan dimulai di Mongolia."

Lee Soo Man membeberkan bertemu dengan para pemimpin dari berbagai negara tahun lalu. Di sana pria itu mengusulkan visi untuk kota budaya masa depan. Lee Soo Man juga mengungkap sudah menandatangani MOU dengan Kementerian Mongolia.


Lebih tepatnya, Lee Soo Man bekerja sama dengan Kementerian Lingkungan Hidup dan Pariwisata Mongolia untuk mempromosikan proyek, "Menciptakan kota hiburan cerdas dan Mengembangkan pariwisata di Mongolia".

Lee Soo Man membeberkan, "Dimulai dari Mongolia, aku ingin siapa pun bisa berpartisipasi dengan senang hati dalam kampanye penanaman pohon di daerah gurun. Aku berharap festival musik dan kampanye menanam pohon untuk menyelamatkan Bumi akan diluncurkan di Mongolia tahun 2023."

Lee Soo Man menekankan bahwa "proyek penanaman pohon" di Mongolia adalah awal untuk mengubah tempat itu menjadi, "kota festival dan musik yang bisa menjadi lokasi konser dan festival ramah lingkungan untuk berlangsung sepanjang tahun."

"Aku berharap Mongolia dan Korea Selatan akan menjadi mitra dalam mewujudkan keberlanjutan Bumi, bangunan ekosistem kehidupan dan budaya baru, serta kota masa depan yang dapat menyelamatkan Bumi," imbuh pria itu.

Sementara itu, Lee Soo Man beberapa hari lalu mengejutkan publik karena telah menjual sebagian besar sahamnya kepada HYBE. Penjualan saham itu, menjadikan HYBE sebagai pemegang saham tertinggi di SM Entertainment disusul Kakao.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru