Devano Danendra Sukses Main di Serial 'Bad Boys vs Crazy Girls', Panen Pujian
Instagram/iamdevano
TV

Devano Danendra sebelumnya juga sempat membintangi beberapa serial. Kini, ia kembali didapuk menjadi pemeran utama dalam serial terbaru berjudul 'Bad Boys vz Crazy Girls'.

WowKeren - Anak penyanyi dangdut papan atas Iis Dahlia, Devano Danendra saat ini diketahui tengah terlibat dalam judul serial baru yakni "Bad Boys vs Crazy Girls". Dalam serial ini, Devano beradu akting dengan aktris cantik Megan Domani.

Serial "Bad Boys vs Crazy Girls" sendiri telah berhasil mencuri perhatian masyarakat. Bahkan, serial ini telah ditonton sebanyak lebih dari 5 juta kali.

Sementara itu, melalui unggahan di Instagram pribadinya, @iamdevano, Devano juga membagikan mengenai serial yang dibintanginya telah ditonton sebanyak lebih dari lima juta kali. Meski begitu, pada unggahannya ini, Devano tidak menyematkan judul apapun.

Photo-INFO

Instagram

Penampilan Devano dalam serial "Bad Boys vs Crazy Girls" itu tampaknya terbilang sukses. Hal ini terlihat dari banyaknya pujian yang dilontarkan oleh warganet kepadanya.


"Lu cocok banget devano jadi Liam, tapi gw paling suka pas lu jadi Alister, fix gua sukak banget πŸ”₯," ujar netter. "Congratulation Devano success always for your coming job ..aamiin," ucap netter. "Series apapun klo dibintangi sm babang dev mahh gapernah ga booming🀩πŸ₯°," ucap netter.

Selain itu, pada unggahan Devano itu juga tampak komentar dari sang ibunda, Iis Dahlia yang juga memuji penampilan anaknya itu. "Woww awesome πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘" ucap Iis Dahlia.

Sebagaimana diketahui, Devano sendiri sebelumnya sempat membintangi serial berjudul "My Nerd Girl" dan "Teluk Alaska". Kedua serial ini juga sukses membawa namanya semakin dikenal oleh masyarakat luas.

Serial "Bad Boys vs Crazy Girls" sendiri memiliki genre romantis dan komedi. Serial ini diadaptasi dari wattpad populer yang memiliki total pembaca sebanyak 7,1 M. Melihat kesuksesan wattpad tersebut, maka diangkatlah menjadi novel dan kini dijadikan sebuah serial di platform streaming Viu Original.

Melihat kesuksesan serial "Bad Boys vs Crazy Girls" yang berhasil mencuri perhatian masyarakat itu juga turut membuatnya berhasil menggeser posisi beberapa drama Korea alias Drakor populer dalam peringkat lima besar di VIU. Dalam hal ini, serial tersebut berhasil menempati posisi pertama.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait