Makin Seru, 'My Ice Girl' Ajak Penonton Bongkar Teori Konspirasi di Balik Kematian 'Amanda'
Instagram/myicegirl_series
TV

Sejak tayang perdana di Vidio pada 30 September lalu, serial 'My Ice Girl' telah diminati masyarakat. Kini, serial tersebut telah memasuki episode 6 dan menyuguhkan cerita yang semakin seru.

WowKeren - Salah satu serial terbaru Indonesia yang berjudul "My Ice Girl" berhasil mencuri perhatian masyarakat. Serial yang dibintangi Bryan Domani dan Mawar Eva de Jongh ini sendiri telah tayang sejak 30 September 2022 lalu di layanan platform streaming Vidio.

Adapun serial "My Ice Girl" sendiri menceritakan tentang perjalanan Malik (Bryan) yang merupakan anak baru dan Dara (Mawar Eva) sang "Ice Girl" untuk mengungkapkan kematian Amanda (Maria Theodore). "My Ice Girl" sendiri saat ini diketahui telah memasuki episode 6.

Kisah perjalanan Malik dan Dara pun tampak semakin seru dalam mencari dalang di balik kematian Amanda. Selama perjalanan mencari dalang kematian Amanda, muncul teori konspirasi-konspirasi.


Terkait dengan teori konspirasi atas dalang di balik kematian Amanda, "My Ice Girl" melalui akun Instagram resminya, @myicegirl_series, pun mempertanyakan hal ini kepada penggemarnya. "Konspirasi pelaku dibalik kematian Amanda, menurut kalian siapa? Yuk komen-komen dibawah!⁣," bunyi keterangan Instagram tersebut, dilihat Selasa (25/10).

Photo-INFO

Instagram

Unggahan tersebut lantas dibanjiri dengan komentar teori-teori konspirasi yang dimiliki oleh para penontonnya. "Lihat dari teaser eps 7 menurutku aldo. ada kan dara mukul si gino itu pasti dara marah karna gino pernah ciuman. trs si malik marah/nonjok si satya karna kejadiannya(manda diperkaos) setelah satya pergi ninggalin si manda. just my pov🙃" ucap penggemar.

"Mungkin Aldo ? Dari eps awal Aldo muncul udah aneh , daripada penasaran dan akhirnya overthinking mari nonton myicegirl ya , dan tetep sabar nunggu eps nya," ucap penggemar. "Atau kalau tebakan ku salah ya minta maaf tp dari awal Aldo muncul udah aneh , kaya semacam ada hubungan sama amanda , karena biasanya kalau cowo sama cowo sahabat an dan adeknya si sahabat bya cantik biasa nya di embat , di jadiin pacar deh biasanya gitu makanya kenapa agak yakin kalau Aldo hehe."

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel