Lesti Kejora Diduga Akan Ikut Meriahkan Malam Puncak IDA 2022 di Tengah Isu Diboikot Dari TV
Instagram/lestykejora
TV

Sebelumnya, Lesti Kejora telah manggung perdana usai terlibat dalam kasus dugaan KDRT yang dilakukan oleh suaminya. Seperti yang diketahui, pasca mencabut laporan kasus dugaan KDRT, muncul desakan untuk memboikot Lesti dari TV.

WowKeren - Setelah Lesti Kejora memutuskan untuk berdamai dan mencabut laporan dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap suaminya, Rizky Billar, hal ini memicu respons beragam dari masyarakat. Bahkan tak sedikit yang menyayangkan hal tersebut dan berujung pada desakan kepada KPI untuk memboikot Lesti dari layar kaca.

Namun ditengah isu boikot tersebut, Lesti rupanya masih akan tampil di layar kaca televisi. Dugaan ini muncul usai terlihat dari video promo di Instagram Director of SCM Harsiwi Achmad,@harsiwiachmad, atas acara "Indonesian Dangdut Awards" (IDA) 2022, yang akan digelar pada 3 November mendatang.

Photo-INFO

Insatgram

"Dangdutersss Mari bersiap menyambut Malam Penghargaan Paling Bergengsi Insan Musik Dangdut Tanah Air, Malam Puncak IDA (INDONESIAN DANGDUT AWARDS) 2022 pada Kamis, 3 November mendatang LIVE pkl 19.00 WIB," bunyi keterangan pada unggahan Harsiwi Achmad, dilihat Senin (24/10).


Dengan begitu, diduga kuat bahwa Lesti akan ikut memeriahkan acara IDA 2022 yang disiarkan oleh salah satu stasiun televisi nasional yakni Indosiar, di tengah isu boikot dari layar kaca. Kolom komentar unggahan Harsiwi Achmad itu pun banyak juga dukungan dari penggemar Lesti.

"Alhamdulillah... Semoga lesty kejora bisa hadir menghibur kita semua, kita suport karya" y❤️❤️❤️," ujar netter. "Klau bnr ada dede kita akn ada d indosiar smua lestylover leslar love singapore gooo," tutur penggemar.

"Makasih bu siwi😍mo nangis ada lesti kejora😭😭😍😍😍," ucap netter. "Yuk mulai sekarang kita fokus support karya karya lesti,urusan pribadi nya biar jadi urusan dia ,kita cukup support karya karya nya dede 💙💙💙," ajak penggemar lainnya.

Di sisi lain, Lesti sebelumnya disebut akhirnya kembali manggung usai memutuskan dengan Billar. Adapun dalam hal ini, ia menjadi salah satu penampil di konser putra Ruben Onsu, Betrand Peto.

Kehadiran Lesti dalam konser tersebut sontak saja membuat heboh publik. Bahkan Lesti juga disebut sudah kembali bahagia pasca mengalami kasus dugaan KDRT yang dilakukan oleh suaminya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait