Paranormal Bongkar Rahasia Bucin Lesti Kejora dan Rizky Billar
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Paranormal viral Titisan Nyai Ratu Kidul menuturkan bahwa Lesti Kejora sebenarnya sudah cukup lama menjadi korban KDRT. Namun ada rahasia cinta diantara mereka, apa?

WowKeren - Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar terus menuai sorotan. Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami Lesti berakhir mengejutkan. Usai Billar dinyatakan sebagai tersangka dan resmi ditahan, Lesti tiba-tiba mencabut laporan.

Kini, Billar pun bisa menghirup udara bebas. Jika sebelumnya banyak yang ikut bersimpati, Lesti kini justru menuai cibiran dan komentar pedas. Publik seakan kecewa dengan keputusan Lesti.

Paranormal viral Titisan Nyai Ratu Kidul kembali angkat bicara. Lewat kolom komentar salah satu akun gosip, ia menyebut bahwa laporan yang dibuat Lesti sejatinya hanya disebabkan karena rasa cemburu.

Nyai menuturkan bahwa Lesti sebenarnya sudah cukup lama menjadi korban KDRT. Ia kerap mendapat omelan keras dari Billar.

"Dia lapor bukan 100% karna di kdrt tp karna cemburu akibat di selingkuhan, kalau gak selingkuh L gak akan lapor," ungkap Nyai. "Kalau karna kdrt doang knp gak dr taun lalu dia lapor Krn yg sy liat dia dr taun lalu juga udh srg kdrt, srg diomelin juga Lesty."

Sikap Bucin Lesti Kejora dan Rizky Billar

Instagram


Nyai pun membongkar rahasia cinta antara Lesti dan Billar. Masih penuturan Nyai, Billar pernah mengomeli Lesti yang dianggap terlalu gengsi menyatakan cinta.

"Ada yg masih inget gak waktu lesti lagi di wawancara Lesty pernah bilang yg srg ngomong cinta itu kk kalau Dede mah gak pernah katanya,,nah gara2 itu aja L di omelin lho sama RB dirumah nya🤭," bongkar Nyai.

Komentar Nyai seketika membuat netizen penasaran. "Di omelin kenapa emg pas di rumah ? 😂," tanya pemilik akun @ayu***aa. "Knpa diomelin ya..." balas akun @zul***92. "Spill lagi nyai," pinta akun @nis***a21.

Nyai pun menjawab rasa penasaran netizen. Diakui Nyai, Billar tidak menyukai sikap Lesti yang membuatnya terlihat terlalu bucin.

"Karna di anggap Lesty gengsi mengakui perasaan nya di depan umum dan seolah yg kecintaan RB sama dia, pdhl L juga srg ngomong cinta sama RB kalau lagi ber2," jawab Nyai. "Tp pas di wawancara malah jawab nya bgtu,jd RB gak suka dgn sikap L kaya GT..."

Sementara itu, Billar telah menjalani wajib lapor di Polres Metro Jakarta Selatan, pada Senin (17/10) sore. Ia hadir didampingi dengan kuasa hukumnya Philipus Sitepu. Namun penampilan Billar begitu mencuri perhatian. Pasalnya, ia tetap bergaya dan mengenakan aksesoris topi bermerek.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait