Chenle NCT Dream Tepati 2 Janji usai Pinta Fans Menunggu dari Toilet
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Chenle NCT menepati janji yang ia ungkapkan kepada seorang penggemar beruntung usai bertemu dengannya kala menikmati waktu kosong jalan-jalan di London, Inggris.

WowKeren - Chenle NCT diketahui saat ini tengah berada di London, Inggris. Ia pun tampaknya menyempatkan diri untuk pergi ke mal di tengah waktu luang.

Seorang NCTZen beruntung pun berhasil mendapatkan tanda tangan Chenle kala tak sengaja bertemu. Kala itu, penggemar tersebut tidak memiliki kertas dan pen lalu Chenle memintanya menunggu karena ia ingin menggunakan toilet.

Hal yang sama sekali tidak disangka, Chenle benar-benar kembali menemui penggemar tersebut dan memberikan tanda tangan. Penggemar tersebut juga memberikan yogurt dan Chenle menyebutkan bahwa 1 yogurt sudah sangat cukup untuknya karena tampaknya NCTZen itu ingin memberikan lebih banyak.

Penggemar tersebut mengungkapkan kepada Chenle untuk berhati-hati dengan dompet serta ponselnya. Idol tampan kelahiran tahun 2001 itu langsung panik dan memegang dompet serta ponselnya.


Hal yang mengejutkan, Chenle kemudian menceritakan pertemuannya dengan penggemar ini di pesan DearU, Bubble. Idol di bawah naungan SM Entertainment memanggil penggemar tersebut sebagai teman.

"Kemarin, ketika belanja seorang teman memberikanku yogurt. Aku sangat menikmatinya. Aku masih mengingatnya," ucap Chenle pada pesannya yang ia kirim dini hari tadi, Selasa, 18 Oktober.

Penggemar membeberkan janji Chenle

Sumber: Twitter

Pesan yang dikirimkan Chenle tersebut ternyata juga caranya untuk menepati janji. Penggemar yang bertemu dengannya mengungkapkan melalui akun Twitter pribadinya bahwa pada suratnya, ia meminta Chenle untuk mengirimkan pesan melalui DearU. Bubble. Penggemar tersebut merasa perlu membeberkan mengenai cara Chenle menepati janji dan menghargai penggemar.

"Aku yang memberikan chenle yogurt dan surat. Dan aku bilang kalau dia selesai membaca surat bisakah dia mengirimkan bubble dengan Bahasa Tiongkok? Dan chenle benar-benar melakukannya. Je adalah temanku dan aku perlu mengungkapkannya," ungkap NCTZen beruntung tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait