Lisa Bak Pesulap Saat Tangani Wardrobe Malfunction di Konser BLACKPINK
Naver
Selebriti

Cuplikan video yang direkam fans memperlihatkan BLACKPINK sedang menampilkan lagu 'How You Like That'. Di tengah penampilan itu, aksesoris perhiasan yang ada di baju Lisa copot.

WowKeren - Konser BLACKPINK yang diadakan selama dua hari mulai 15-16 Oktober benar-benar menunjukkan berbagai momen menarik. Salah satunya adalah betapa profesionalnya Lisa dalam menangani wardrobe malfunction (kendala pada outfit).

Cuplikan video yang direkam fans memperlihatkan BLACKPINK sedang menampilkan lagu "How You Like That". Di tengah penampilan itu, aksesoris perhiasan yang ada di baju Lisa copot dan menggantung di area tangan sang idol.

Meski tampak terganggu, Lisa tetap melanjutkan penampilannya dengan baik. Idol asal Thailand itu rupanya menunggu saat yang tepat untuk menarik perhiasan tersebut. Bak seorang pesulap, Lisa menariknya dengan sangat cepat.

Lisa sempat memegang perhiasan itu sejenak sebelum akhirnya melemparkannya ke atas panggung. Cewek kelahiran tahun 1997 itu meneruskan penampilannya dengan sempurna seolah tidak mengalami wardrobe malfunction sama sekali.


Lisa Bak Pesulap Saat Tangani Wardrobe Malfunction di Konser BLACKPINK

Source: Twitter

Momen Lisa menangani masalah wardrobe malfunction dengan cepat dan profesional ini menuai banyak pujian dari fans. "Sepertinya dia melakukan sedikit sulap di sini haha, sangat keren dan profesional. Tidak ada ekspresi wajah yang menunjukkan kesal dengan situasi itu," tulis seorang fans.

"Sepertinya itu termasuk dalam koreografi, gerakan tanpa cela saat dia melempar permata #LISA PRO," sambung yang lain. "Kisah melempar perhiasan ini tidak akan segera berakhir," tambah fans lainnya. "Aku sangat terkesan dengan profesionalismenya.," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain dalam curhatannya di konser BLACKPINK kemarin, Lisa mengucapkan terima kasih kepada staf. "Aku meneteskan air mata di konser kemarin. Terima kasih kepada semua staf yang menyiapkan pertunjukan yang begitu cantik dan luar biasa. Aku mencintai memberku," tutur Lisa.

Lisa juga mengucapkan terima kasih kepada fans. "Kami sibuk berpromosi, jadi tubuh kami sakit dan tidak bisa tidur nyenyak, tetapi itu berakhir dengan baik. Terima kasih Blinks telah mendekorasi kami dengan LAUT PINK yang cantik, dan kami akan bersama untuk waktu yang lama. Aku mencintaimu Blink!"

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru