Aksi Panggung Rizky Febian Bersama Band-nya Bikin Merinding
Instagram/rizkyfbian
Musik

Menyuguhkan penampilan memukau bagi seorang penyanyi di setiap aksi panggungnya merupakan hal wajib. Seperti yang ditampilkan oleh Rizky Febian bersama band-nya belum lama ini.

WowKeren - Penyanyi tampan Rizky Febian belum lama ini diketahui manggung di sebuah acara. Dalam penampilannya ini, Rizky tampil diiringi bersama dengan band-nya. Penampilannya ini pun mendapatkan pujian dari penontonnya.

Melalui unggahan Instagram Story akun pribadi Rizky, @rizkyfbian, tampak penonton yang mengunggah penampilan Rizky bersama band-nya. Unggahan ini kemudian diunggah ulang oleh Rizky dengan menyematkan emotikon tangan bak mengucapkan terima kasih.

Photo-INFO

Instagram Story

"Player2 bandnya @rizkyfbian skillnya sangar2 sampe merinding aku. Lebih suka versi livenya," ucap penonton, dilihat Selasa (18/10).

Kemudian pujian juga datang dari penonton lainnya. Hal ini dapat dilihat dari unggahan Instagram Story Rizky berikutnya. "Perform livenya @rizkyfbian ternyata bagus lho," tutur penonton tersebut.


Kemudian pada unggahan Instagram Story Rizky yang lainnya menunjukkan aksi panggungnya bersama band-nya yang memukau. Dalam unggahan tersebut, menunjukkan Rizky tengah asik berjoget bersama band-nya.

Seperti yang diketahui, Rizky Febian merupakan penyanyi yang memiliki banyak penggemar dan karirnya tengah naik daun. Bahkan ia juga terus meluncurkan karya-karya baru, termasuk bersama sang kekasih Mahalini.

Bersama sang kekasih, Rizky memiliki proyek kolaborasi. Dalam proyek kolaborasi ini, ia dan Mahalini telah merilis dua single yakni "You're Mine" dan "Satu Tuju".

Music Video alias MV "Satu Tuju" sebelumnya juga sempat trending di YouTube. Adapun lagu "Satu Tuju" sendiri diketahui berkisah tentang sepasang kekasih yang memiliki kisah sedih dan trauma akan cinta, yang akhirnya bersatu dan bertemu untuk mencapai cinta yang sempurna.

Akan tetapi, di tengah kebahagian tersebut, cinta sempurna yang mereka jalin itu rupanya memiliki amin berbeda alias agama berbeda. Sehingga mereka harus menyatukan satu tujuan agar bisa selalu bersama.

Di sisi lain, Rizky Febian juga berhasil memenangkan penghargaan di Anugerah Musik Indonesia ("AMI Awards") 2022 dalam kategori Karya Produksi Kolaborasi Terbaik. Dalam hal ini, Rizky memenangkan piala tersebut bersama penyanyi cantik Ziva Magnolya melalui lagu "Terlukis Indah".

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait