Berkisah Tentang Cinta Beda Agama, MV 'Satu Tuju' Rizky Febian-Mahalini Trending
YouTube/HITS Records
Musik

Beberapa waktu lalu, Rizky Febian dan Mahalini merilis single kolaborasi keduanya yang berjudul 'Satu Tuju'. Selain merilis single lagu, 'Satu Tuju' juga telah meluncurkan Music Video alias MV.

WowKeren - Setelah sukses dengan single kolaborasi pertamanya, Rizky Febian dan Mahalini kini merilis lagu kolaborasi keduanya yang berjudul "Satu Tuju". Lagu ini diketahui diciptakan oleh mereka berdua sendiri. Adapun single kolaborasi pertama yang telah dirilis adalah "You're Mine".

Sebagai informasi, lagu "Satu Tuju" itu sendiri mengisahkan tentang sepasang kekasih yang memiliki kisah sedih dan trauma akan cinta, yang akhirnya bersatu dan bertemu untuk mencapai cinta yang sempurna.

Namun ternyata, cinta yang sempurna yang mereka jalin itu memiliki amin yang berbeda alias memiliki agama yang berbeda. Sehingga mereka pun harus menyatukan satu tujuan yang sama untuk bisa selalu bersama.


Single "Satu Tuju" sendiri juga telah merilis Music Video alias MV-nya. Hingga berita ini ditulis, MV "Satu Tuju" telah ditonton sebanyak 877.896 kali. Bahkan MV ini juga menjadi trending di YouTube menempati Video Musik Terpopuler No. 56.

Kolom komentar dari MV "Satu Tuju" pun menuai komentar beragam dari warganet. "Suka banget sama melodinya. Konsep MVnya jg keren parah. Lagu ini jadi doa buat kalian berdua. Congrats IkyLini, yuk semangat kita bawa sampe pucuk <3" ujar warganet.

"Selamat yaa untuk lagu duet nya ini keren banget, semuanya sangat harmonis dan nada tinggi keren abis 🎉🎉 semoga satu tuju sampai tua bersama," ucap netter. "Disaat satutuju rilis mngkn disaat ini ujian yg tuhan bri buat kalian kuat,karna jalan nya mungkin tidak mudah tpi jika kalian saling menguatkan semua akan mudah,semangat streaming ygy ,jgn lelah memberi support," sahut netter.

Rizky Febian dan Mahalini memang merupakan sepasang kekasih yang memiliki banyak penggemar. Selain berkarya bareng, keduanya juga kerap mengisi acara bersama dan saling mendukung satu sama lain.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait