Hal Ini Buat Jaden Smith Hingga Gigi Hadid Ribut Dengan Kanye West
Selebriti

Jaden Smith dan Gigi Hadid baru-baru ini memprotes sikap Kanye West yang menimbulkan kontroversial di Paris Fashion Week 2023. Intip kritik pedas Gigi dan Jaden pada Kanye.

WowKeren - Rapper sekaligus mantan suami Kim Kardashian kembali membuat geger publik. Aksi Kanye baru-baru ini di Paris Fashion Week 2023 menuai kecaman dari beberapa pihak termasuk rekan sesama selebriti Jaden Smith dan supermodel Gigi Hadid.

Kanye menimbulkan kontroversi usai hadir di runway Paris Fashion Week 2023 dengan kaos panjang bertuliskan "White Live Matter" usai tampil di acara Yeezy. Aksi Kanye itu sontak menuai kontroversi dan kecaman. Apalagi, bapak empat anak itu sempat menyampaikan pidato yang cukup provoaktif.

Aksi Kanye itu membuat Jaden Smith sampai memutuskan hengkang dari pertunjukan tersebut. Melalui laman Twitter-nya, Jaden menunjukkan ketidaksenangannya akan sikap Kanye.

"Saya Tidak Peduli Siapa Itu Jika Saya Tidak Merasakan Pesan Saya Keluar. Black Lives Matter. Kami Menuntut Masa Depan yang Lebih Progresif," tulis Jaden kesal.

Tak cuman di Twitter, putra Will Smith itu juga mengungkapkan kekesalannya melalui wawancara bersama Independent. Jaden mengaku tak tahan melihat kontroversi yang ditimbulkan Kanye.


"Saya tidak tahan dengan apa yang dikatakan Kanye, dia tidak mendapat dukungan penuh dari kaum muda," kata Jaden.

Tak cuman Jaden, supermodel Gigi Hadid juga menunjukkan kemarahannya pada Kanye. Tak hanya karena sikap provoaktif Kanye terkait "White Lives Matter", Gigi tak terima usai rapper 45 tahun itu menghina stylist dan kontributor Vogue, Gabriella Karefa-Johnson. Melalui postingannya di media sosial, Kanye mencemooh Gabriela dengan sejumlah hinaan dan makian.

Aksi Kanye itu membuat Gigi geram. Sementara itu, diketahui bahwa Gigi dan Gabriella pernah terlibat kerja sama. Keduanya juga disebut bersahabat dan saling menghormati satu sama lain. Tak khayal jika Gigi naik pitam melihat perilaku kasar Kanye.

Gigi bahkan menyebut Kanye sebagai perundung dan minim memiliki kecerdasan. "Anda berharap Anda memiliki persentase kecerdasannya. Anda tidak tahu hahaha. Jika benar ada gunanya salah satu dari kotoran Anda, dia mungkin satu-satunya orang yang bisa menyelamatkan Anda. Anda pengganggu dan lelucon," tulis Gigi.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait