Jaden Smith Respons Bijak Usai Diejek Berjiwa Tua Lantaran Kerap Kumpul Dengan Orang Dewasa
Instagram/c.syresmith
Selebriti

Jaden Smith putra Will Smith jawab tanggapan publik yang menilainya memiliki jiwa tua lantaran terlalu banyak berkumpul dengan orang dewasa ketimbang anak seusianya.

WowKeren - Jaden Smith putra Will Smith dan Jada Pinkett Smith baru-baru ini mencuri perhatian publik. Pasalnya, Jaden dinilai memiliki jiwa tua.

Hal itu lantaran penyanyi sekaligus aktor 23 tahun itu dianggap terlalu sering bergaul dengan orang-orang dewasa ketimbang anak muda seusianya. Terkait anggapan tersebut, Jaden pun buka suara.

Melalui wawancara bersama BigBoyTV, Jaden seolah membenarkan dan menyadari bahwa ia memang suka berkumpul dengan orang dewasa. Kakak Willow Smith itu kemudian membeberkan alasan dibalik kegemarannya berkumpul dengan orang dewasa.

Berkumpul bersama orang dewasa membuat Jaden banyak mengambil pelajaran berharga. Yang mana, itu jarang ia dapatkan saat bergaul dengan anak seusianya.

Karena itu, Jaden lebih nyaman berkumpul dengan orang-orang dewasa. Ia bahkan mengklaim kebiasaan itu telah dilakukannya sejak kecil.


"Saya sangat senang bahwa saya menghabiskan masa kecil saya dengan lebih banyak orang dewasa daripada yang saya lakukan dengan anak-anak seusia saya," kata Jaden. "Karena saya mengambil lebih banyak hal dari orang dewasa dari pada anak-anak seusia saya."

Jaden menyebut generasinya sangat narsisitik di media sosial. "Bro! Lihat ponselku! Selfie!" seru Jaden.

Sedangkan, Jaden lebih tertarik dengan topik politik atau keadaan ekonomi dunia. Ia juga mengaku tengah perhatian dengan kondisi lingkungan saat ini. Itu mengapa, Jaden lebih senang berkumpul dengan orang dewasa yang memiliki pemikiran serupa dengannya.

"Saya hanya, seperti, 'Bung, seperti, ya Tuhan. Bisakah kita berbicara tentang keadaan politik dan ekonomi dunia, sekarang?" ungkap Jaden. "Bisakah kita berbicara tentang apa yang terjadi di lingkungan? Bisakah kita membicarakan hal lain?"

Meski begitu, Jaden mengaku masih bisa bersikap menyenangkan di tengah anak seusianya. "Saya suka muncul. Saya suka melenturkan. Saya suka memainkan lagu dengan keras dan melompat di keramaian di Atlanta," papar Jaden.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait