Jago Bahasa Inggris Untuk 'Pachinko', Kim Min Ha Ungkap Perjuangan Nangis Setiap Hari
Instagram/sarament_official
Selebriti

Kim Min Ha menjadi topik hangat karena menunjukkan kemampuan berbicara bahasa Inggrisnya yang fasih sama dengan penutur asli. Sang aktris rupanya harus melalui perjuangan keras.

WowKeren - Kim Min Ha sukses mencuri perhatian lewat aktingnya dalam "Pachinko". Ketika menjadi bintang tamu program radio SBS "Park Ha-sun's Cinetown" pada Selasa (19/4), sang aktris mengungkap pengalamannya selama memerankan karakter Sun Ja muda.

Kim Min Ha menunjukkan kegembiraan ketika mengungkap popularitasnya meningkat berkat "Pachinko". "Sungguh menakjubkan teman saya menghubungi saya setelah 20 tahun. Saya menyadari banyak hal," ujar Kim Min Ha sambil tersenyum.

Kim Min Ha menjadi topik hangat karena menunjukkan kemampuan berbicara bahasa Inggrisnya yang fasih sama dengan penutur asli. Rupanya, sang aktris cantik harus melalui perjuangan keras yang membuatnya menangis setiap hari.

"Itu sangat sulit ketika aku masih muda. Aku menangis setiap hari karena tidak mau belajar. Kepribadianku pemalu, jadi bahkan jika ingin bolos kelas, aku hanya bisa pergi ke kamar mandi. Aku menangis di kamar mandi sambil menghafal kosakata," tutur Kim Min Ha.


Kim Min Ha juga mengatakan dirinya belajar sejarah dengan mendengarkan kuliah online. "Aku harus berakting, tetapi aku gugup karena tidak tahu apa-apa. Aku belajar tentang peristiwa sejarah yang terjadi pada waktu itu melalui kuliah dan buku online," lanjut Kim Min Ha.

Kim Min Ha juga mengungkapkan cerita di balik urutan pembukaan "Pachinko". "Pada awalnya, mereka terus memainkan 'Tiger Is Coming'. Kemudian, aku bertanya apakah mereka bisa mengubah lagunya. Aku harus menari selama 2 jam. Aku hanya menari secara acak," pungkas Kim Min Ha.

Di sisi lain, "Pachinko" merupakan drama kronik multi-generasi tentang perang dan perdamaian, cinta serta perpisahan hingga kemenangan dan penghakiman yang mencakup Korea, Jepang, dan Amerika Serikat.

Meskipun "Pachinko" adalah tentang sejarah Korea dan imigran Korea, produser dan sutradara menekankan bahwa drama ini mengusung sebuah cerita yang dapat berhubungan dengan seluruh dunia. Drama ini juga dibintangi Lee Min Ho, Youn Yuh Jung hingga Jung Eun Chae.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru