Sandara Park Minta Maaf ke Para Bintang Coachella Efek Tragedi Sepatu Melayang, Kenapa?
Instagram/daraxxi
Selebriti

Sandara Park menyinggung mengenai tragedi sepatunya yang melayang di panggung Coachella yang suskes viral di media sosial tak kalah dari reuni 2NE1 usai 7 tahun lamanya.

WowKeren - Reuni 2NE1 di panggung Coachella memang masih membuat para penggemar merasa hal tersebut adalah mimpi. Bagaimana tidak? 2NE1 diketahui telah resmi bubar pada 2016 lalu. Sehingga, 2NE1 mengukir sejarah menjadi satu-satunya grup K-Pop bubar yang tampil di Coachella sejauh ini.

Penampilan CL, Sandara Park, Park Bom, dan Minzy pun tidak hanya membuat para penggemar antusias serta terharu. Pasalnya, juga terdapat momen kocak di tengah penampilan 2NE1 di panggung Coachella.

Tragedi sepatu Dara melayang di panggung Coachella menjadi yang paling ramai dibicarakan. Sepatu Dara tersebut melayang tepat kala ia melakukan tendangan untuk koreografi "I'm The Best". Sehingga, Dara kemudian berfoto bersama di panggung hanya mengenakan sebelah sepatu saja.

Dara megungkapkan permintaan maaf kepada para bintang di panggung Coachella

Sumber: Twitter/@krungy21

Bagi Dara, tragedi sepatunya melayang tersebut tampaknya juga menjadi hal sangat kocak. Ia juga sempat mengungkapkan permintaan kocak pada semua penampil di Coachella. Pasalnya, mereka harus tampil di panggung dengan kaos kakinya yang masih tertinggal di panggung.


"Aku rasa kaos kakiku masih ada di panggung. Dengan semua penampil yang lainnya... (3 emoji tertawa) aku minta maaf untuk itu," ucap Dara kocak.

Penggemar menemukan kaos kaki Dara di panggung Coachella

Sumber: Twitter

Salah seorang penggemar kemudian dengan kocak mencari keberadaan kaos kaki milik Dara. Kaos kaki Dara pun tampak ditemukan ada di dekat sound.

Cuitan Dara ini sontak langsung membuat tawa para penggemar. Sikap kocak Dara ini dinilai sangat menghibur di tengah haru karena reuni 2NE1 di Coachella.

Dara sendiri juga menunjukkan kepada penggemar bahwa ia berhasil mendapatkan sebelah sepatunya yang melayang. Ia juga memamerkan tengah mengenakan sepatu bersejarah itu melalui media sosial pribadinya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait