Gala Posesif ke Rebecca Klopper, Fadly Faisal Gigit Jari Dilarang Nimbrung Bikin Ngakak
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Gala Sky belakangan semakin akrab dengan Rebecca Klopper. Sebagai calon tante, perhatian Becca membuat Gala luluh dan terlihat senang saat digendong hingga malah melarang Fadly Faisal mendekat.

WowKeren - Putra Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky, kini jadi kesayangan semua orang. Belakangan, kekasih baru Fadly Faisal, Rebecca Klopper, makin akrab dengan calon keponakannya itu.

Dalam video yang beredar, Rebecca tampak menggendong Gala. Bocah kecil menggemaskan itu rupanya sudah merasa nyaman pada Rebecca alias Becca.

Dengan gaya imut, Gala terlihat posesif pada Becca. Ia lantas melarang Fadly sang om mendekat.

Alhasil, kakak Fujianti Utami itu cuma bisa gigit jari. Becca dengan kocak membawa Gala kabur sementara Fadly cuma bisa ngakak melihat ulah sang kekasih.


Sementara itu, video tersebut tak urung memicu gelak tawa. Tak cuma itu, aura wajah Becca juga memicu kekaguman publik.

"Hahahah Fadly kalah sama Gala," kata fans. "Kocak beud Gala," tutur yang lainnya. "Semua yg masuk ke kelg pak Faisal knp aura nya tambah bersinar ya ...?? 🔥🔥 Mashaa Allah banget ❤️❤️❤," seru netter. "Aslii sih Becca makin kesini makin cantik truss auranya juga bagus enak dilihat semenjak dia jadian sama Ai 😍 Padahal klo mau dibilang daridulu udah cantik tapi sekarang lebih cantik lagii, Semoga langgeng ya kalian," seru netter.

Sebelumnya, hubungan Fadly dan Becca sempat jadi bahan perbincangan. Beredar kabar kalau Haji Faisal ayah Fadly belum bisa merestui sosok Becca. Namun belakangan bos Tanah Abang itu berubah pikiran.

Diungkap Fadly, sang ayah sudah memberikan restu dan mengundang Becca ke syukuran rumah Gala. Kakak Fadly, Frans Faisal juga sudah menerima sosok Becca.

"Karena tadi minta ngajak Rebecca dateng, terus Rebecca juga bisa. Senang lah," kata Fadly soal Becca yang diundang Haji Faisal ke syukuran rumah Gala. "Tadi Becca juga udah deket sama papaku. Udah, udah lama, udah minggu kemarin dikenalinnya. Klop kok. Sama abang gue juga klop."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait