Trailer 'Thor: Love and Thunder' Akhirnya Rilis, Fans Malah Salfok ke Warna Mata Chris Hemsworth
AFP/Ander Gillenea
Film

Ada beberapa contoh di mana kamera menyoroti dari dekat mata biru Hemsworth. Padahal, terakhir kali penggemar melihatnya mata kanan palsunya berwarna cokelat.

WowKeren - Setelah lama dinanti-nanti, Marvel akhirnya merilis trailer perdana "Thor: Love and Thunder". Seperti yang diharapkan, trailer ini tengah menjadi pembahasan hangat di antara para penggemar di media sosial.

Ada sejumlah hal yang menjadi perhatian. Mereka telah melihat inkonsistensi yang cukup besar. Bagi penggemar yang sudah melihat trailernya, tentu merasa ada yang tidak beres dengan mata Chris Hemsworth.

Ada beberapa contoh di mana kamera menyoroti dari dekat mata biru Hemsworth. Padahal, terakhir kali penggemar melihatnya di "Avengers: Endgame", mata kanan palsunya berwarna cokelat.

Thor kehilangan mata kanannya selama pertempuran dengan saudara perempuannya yang jahat Hela di "Thor: Ragnarok". Rocket Raccoon memberinya mata palsu untuk digunakan sebagai pengganti penutup mata di "Avengers: Infinity War" dan Thor membawanya ke "Avengers: Endgame".



Mata barunya berwarna cokelat, yang membuatnya lebih menonjol di sebelah mata yang berwarna biru. Namun, "Thor: Love and Thunder" membawa penggemar kembali ke warna mata yang sama lagi.

Beberapa penggemar mulai berspekulasi bahwa ini adalah kesalahan yang berkelanjutan. Namun, bagaimana mungkin sutradara Taika Waititi tidak mengetahui sesuatu yang besar ini.

"Mengapa mata Thor berwarna biru? Mata palsunya seharusnya memiliki warna yang berbeda," kata penggemar. "Mereka benar-benar lupa jika Thor memiliki warna mata yang berbeda," sahut yang lain.

"Kedua mata Thor kembali berwarna biru lagi? Bukankah yang satu berwarna cokelat aku bingung," lanjut yang lain. "Kenapa tidak ada yang membicarakan warna mata Thor yang dua-duanya berwarna biru? Apakah aku melewatkan sesuatu?" keluh penggemar.

Hanya waktu yang akan memberi tahu apakah ini akan dijelaskan dalam film yang sebenarnya. Sayangnya, itu tak akan menghentikan spekulasi penggemar. Penggemar hanya bisa membuktikannya saat film ini rilis di bioskop pada 8 Juli 2022.

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts