8 Transformasi Peran Lim Soo Hyang, Terbaru Jadi Perempuan Hamil Duluan Di 'Woori The Virgin'
TV

Lim Soo Hyang memulai karier aktingnya sejak tahun 2009, dan popularitasnya terus meningkat. Terbaru ia bermain sebagai perempuan yang hamil di luar nikah. Intip yuk deretan potret transformasinya ketika membintangi drama.

WowKeren - Drama Lim Soo Hyang, "Woori the Virgin" tinggal hitungan hari akan mulai disiarkan. Kali ini aktris yang juga gemar bermain golf ini bermain sebagai Oh Woo Ri, yang sangat menjaga kesuciannya sebelum menikah. Namun Oh Woo Ri mendadak hamil setelah terjadi kecelakaan selama pemeriksaan medis. Oh Woo Ri juga digambarkan sebagai wanita mandiri yang menjalani hidupnya sendiri.

"Woori the Virgin" bukan satu-satunya comeback Lim Soo Hyang tahun ini. Ia juga dikonfirmasi membintangi drama baru MBC "Doctor Lawyer" bersama So Ji Sub dan Shin Sung Rok. Lim Soo Hyang didapuk sebagai pemeran utama dan memerankan karakter Geum Sok Young yang merupakan seorang jaksa Geum Seok Young dari Departemen Kejahatan Medis Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul. Ia memiliki keyakinan bahwa membuat penjahat jera caranya bukan dengan rehabilitasi dan pengampunan namun hukuman. Namun saat terdakwa tidak terbukti bersalah ia lebih antusias untuk menyatakan hal tersebut dari pada sang pengacara terdakwah sendiri.

Lim Soo Hyang memulai karier aktingnya sejak tahun 2009, dan popularitasnya terus meningkat. Ia telah membintangi berbagai peran dalam drama mulai kalem hingga aksi. Intip yuk deretan potret transformasi perannya di sini!

(wk/rosi)

1. 'New Tales of Gisaeng'


'New Tales of Gisaeng'
/SBS

Lim Soo Hyang membuat terobosan akting lewat drama "New Tales of Gisaeng" pada tahun 2011. Ia berperan sebagai Dan Sa Ran, seorang penari kelas menengah bawah yang angkuh. Lim Soo Hyang berau akting dengan Sung Hoon dan Han Hye Rin di drama yang mengeksplorasi premis bahwa gisaeng, masih eksis di Korea modern. Ia kemudian dinominasikan beberapa penghargaan pendatang baru dan membawa pulang lebih dari satu trofi. Di tahun yang sama, Lim Soo Hyang juga membintangi "Paradise Ranch" dengan peran yang menjanjikan.

2. 'I Do, I Do'


'I Do, I Do'
/MBC

Aktris cantik ini bermain sebagai putri dari seorang perempuan simpanan di "I Do, I Do" di tahun 2012. Lim Soo Hyang memerankan karakter Jang Na Ri memiliki penampilan yang cantik, latar belakang akademis yang luar biasa, dan ayah yang kaya. Ia memiliki segalanya, namun fakta bahwa Jang Na Ri adalah putri seorang perempuan simpanan ayahnya, ia harus hidup dalam bayang-bayang saat tumbuh dewasa. Akting Lim Soo Hyang sebagai Jang Na Ri sukses memukau pemirsa.

3. 'Iris II: New Generation'


'Iris II: New Generation'
/KBS

Di tahun 2013, Lim Soo Hyang menjajal drama dengan genre menantang, yakni Espionage. Ia menjadi seorang pembunuh bernama Kim Yeon Hwa yang harus melakukan "tugas" di Rusia untuk menemukan adiknya yang hilang selama misi. Akting Lim Soo Hyang keren banget dalam drama "Iris II: New Generation".

4. 'Inspiring Generation'


'Inspiring Generation'
/KBS2

Penampilan Lim Soo Hyang dalam drama adaptasi webtoon, "Inspiring Generation" di tahun 2014 juga tak kalah memukau. Drama ini berlatarkan cinta, persahabatan, dan patriotisme para pejuang kemerdekaan muda Korea di Shanghai tahun 1930-an. Lim Soo Hyang memerankan perempuan bernama Teguchi Gaya.

5. 'Lovers in Bloom'


'Lovers in Bloom'
YouTube/KBS WORLD TV

Lim Soo Hyang bermain sebagai Moo Goong Hwa dalam drama "Lovers in Bloom" yang merupakan seorang polisi wanita. Usai berperan sebagai pembunuh di drama sebelumnya, kini Lim Soo Hyang bertransformasi menjadi seorang polisi. Tayang di tahun 2016, drama ini juga mencuri atensi penonton. Sebelum membintangi "Lovers in Bloom", Lim Soo Hyang juga berman di "Great Stories: The Golden Days of Young-ja", "Five Enough" dan "Blow Breeze".

6. 'Criminal Minds'


'Criminal Minds'
/tvN

Lim Soo Hyang sukses menggebrak penonton dengan aktingnya di drama "Criminal Minds" pada tahun 2016. Ia muncul sebagai cameo namun bermain sebagai psikopat bernama Song Yoo Kyung. Ia berpura-pura menjadi korban di depan polisi, namun akhirnya terungkap bahwa Song Yoo Kyung lah pembunuh yang asli. Bak menampilkan peran ganda, Lim Soo Hyang sukses memukau pemirsa.

7. 'Graceful Family'


'Graceful Family'
/MBN

Di tahun 2019, Lim Soo Hyang mencuri perhatian dalam perannya sebagai Mo Seok Hee di "Graceful Family". Ia menjadi putri konglomerat yang dipaksa pindah ke Amerika setelah ibunya dibunuh. "Graceful Family" mendapat pujian kritis serta menjadi drama dengan rating tertinggi dalam sejarah MBN ketika penayangannya. Sebelum bermain di "Graceful Family", Lim Soo Hyang muncul di drama "Gangnam Beauty" dan "Top Star U-back".

8. 'When I Was Most Beautiful'


'When I Was Most Beautiful'
/MBC

"When I Was Most Beautiful" menjadi drama terakhir Lim Soo Hyang sebelum comeback tahun ini. Dalam drama yang tayang tahun 2020 itu, Lim Soo Hyang memerankan karakter seorang mahasiswa seni yang bercita-cita menjadi seniman keramik. Lim Soo Hyang terlibat cinta segitiga rumit bersama Ji Soo dan Ha Suk Jin dalam drama tersebut.



You can share this post!

Related Posts