Pemeran 'Tale of The Nine Tailed' Terciduk Bocorkan Pembacaan Naskah Season 2
tvN
TV

Salah satu pemeran 'Tale of The Nine Tailed' menunjukkan momen pembacaan naskah season 2 yang akan segera dirilis, memunculkan dugaan bahwa penayangan drama terjadi di paruh kedua tahun ini.

WowKeren - Pengumuman bahwa musim kedua dan ketiga dari drama romantis fantasi tvN "Tale of The Nine Tailed" memang sontak langsung menuai sorotan. Apalagi Lee Dong-Wook dan Kim Bum juga akan kembali sebagai pemeran utama.

Namun, Jo Bo Ah diketahui tidak bergabung di musim kedua. Pemeran utama wanita pada musim kedua digantikan oleh Kim So Yeon. Meski begitu, dipastikan bahwa peran Kim So Yeon berbeda dari Jo Bo Ah.

Lee Dong Wook dan Kim Bum tampaknya bukan menjadi satu-satunya pemeran yang akan kembali di musim kedua "Tale of The Nine Tailed". Kim Yong Ji yang berperan sebagai Ki Yu Ri dipastikan juga akan bergabung di musim kedua.

Kim Yong Ji bahkan menjadi sosok yang membocorkan mengenai produksi "Tale of The Nine Tailed" musim 2 telah berjalan. Kim Yong Ji melalui akun Instagram pribadinya membagikan naskah dari musim kedua dari drama tentang gumiho atau siluman rubah tersebut.

Unggahan terbaru Kim Yong Ji

Sumber: Instagram/@demi_kimee


"Yaho," ucap Kim Yong Ji melalui akun Instagram pribadinya kemarin, Senin (18/4).

Aktris cantik kelahiran tahun 1990 itu menunjukkan potret barunya, anjing peliharaanya, dan momen yang tampaknya diambil di pembacaan naskah "Tale of The Nine Tailed" musim 2. Pada potret tersebut terdapat tulisan tahun 1938 yang menunjukkan latar tahun dari drama Lee Dong Wook dan Kim Bum ini.

Sebelumnya, diketahui terungkap musim kedua "Tale of The Nine Tailed" mengambil latar tahun 1930 atau era kolonial Jepang. Lalu, pada musim ketiga akan mengambil latar era Joseon.

"Tale of The Nine Tailed" musim 2 disebut akan bercerita tentang proses Lee Yeon menjadi penguasa gunung. Selain itu, juga mengisahkan mengenai Lee Rang yang belum terungkap di musim sebelumnya. Musim ini juga akan menceritakan Ryu Hong Ju (Kim So Yeon), seorang wanita yang dirumorkan tidak pernah menua. Ryu Hong Ju adalah pemilik restoran mewah di Gyeongseong (Seoul pada zaman dulu) sekaligus mantan penguasa gunung barat. Ryu Hong Ju bersama Lee Yeon adalah 2 dari 4 penguasa gunung di Semenanjung Korea.

Sementara itu, jika "Tale of The Nine Tailed 2" telah melakukan pembacaan naskah pada April ini paling cepat drama ini akan ditayangkan pada Agustus mendatang. Meski begitu, pihak tvN sendiri masih belum memberikan klarifikasi apa pun terkait penayangan "Tale of The Nine Tailed 2".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait