Kim Bum Santai Spoiler 'Tale of The Nine Tailed 2', Pamer Gaya Badass Lee Rang Tahun 1938
tvN
TV

Kim Bum tidak ragu untuk menunjukkan momen di lokasi syuting drama tvN 'Tale of The Nine Tailed' season 2 yang akan mengambil latar tahun mundur dibandingkan sebelumnya.

WowKeren - Drama fantasi tvN "Tale of The Nine Tailed" menjadi salah satu yang mencuri perhatian di tahun 2020 lalu. Drama ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama yakni Lee Dong-Wook, Jo Bo Ah, dan Kim Bum.

"Tale of The Nine Tailed" menceritakan mengenai rubah ekor 9 yang telah hidup beratus-ratus tahun lamanya. Mereka memiliki fisik sama seperti manusia umumnya dan berusaha menyembunyikan kekuatannya untuk hidup berdampingan.

Akhir tahun lalu, tvN sukses membuat bahagia karena mengumumkan "Tale of The Nine Tailed" akan dibuat musim 2 dan 3 dengan latar mundur. Kedua aktor utamanya bahkan memutuskan untuk bergabung. Namun, posisi Jo Bo Ah sebagai pemeran utama wanita digantikan oleh Kim So Yeon untuk musim 2.

Kim Bum yang berperan sebagai Lee Rang pun membuat para penggemar heboh dengan membagikan momen di lokasi syuting "Tale of The Nine Tailed 2". Kim Bum terlihat tampil dengan gaya pria di tahun 1938 sesuai dengan latar drama fantasi tersebut.


Kim Bum terlihat tampil dengan setelan serba cokelat dan topi coboy yang khas. Aktor tampan itu secara tidak langsung membocorkan mengenai adegan bertengkar di "Tale of The Nine Tailed 2".

Potret Kim Bum sendiri terlihat diambil di atas bukit. Ia bahkan menunjukkan kapak diduga adalah senjata yang digunakan di adegan aksi "Tale of The Nine Tailed 2".

Aktor kelahiran tahun 1989 itu juga menunjukkan potret klub dengan lampu neon yang menjadi salah satu ciri khas masa 1938. Kim Bum mengungkapkan bahwa ia saat ini tengah syuting dan dalam keadaan baik.

"Maaf atas keterlambatan semesta... Aku syuting dengan baik, aku merindukanmu sampai jumpa," ungkap Kim Bum manis.

Sementara itu, "Tale of The Nine Tailed 2" sendiri akan ditayangkan perdana tahun 2023 mendatang. Namun, detail penayangan drama fantasi romantis ini belum diungkapkan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait