Kim Bum Antusias Nantikan Proses Syuting 'Tale of the Nine Tailed' Season 2
Instagram/kkbyss
TV

Setelah sukses membintangi drama 'Tale of the Nine Tailed', Kim Bum yang beradu akting bersama Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah ini mengungkapkan bahwa dirinya juga sama seperti pemirsa setia yang menantikan season keduanya di proyek mendatang.

WowKeren - Setelah episode drama "Ghost Doctor" tvN resmi tamat, Kim Bum yang membintangi drama tersebut memberikan beberapa kesannya memerankan karakter sebagai dokter. Selain membahas tentang "Ghost Doctor", Kim Bum juga angkat bicara mengenai proyek drama terbarunya.

Seperti diketahui, Kim Bum akan menjadi pemeran utama serial fantasi lainnya. Aktor satu ini mengulangi perannya sebagai Lee Rang dalam drama K-drama "Tale of the Nine Tailed" yang diketahui akan melakukan syuting season 2 bersama Lee Dong-wook.

Serial fantasi thriller tahun 2020 ini mendapat respon positif dari masyarakat sehingga banyak yang menyuarakan untuk melanjutkannya di musim kedua. Dalam beberapa waktu belakangan, tvN mengonfirmasi bahwa drama fantasy tersebut akan kembali untuk episode keduanya yang diumumkan pada bulan Oktober 2021.

Dalam wawancaranya, Kim Bum berbicara tentang perasaannya terhadap sekuel yang sangat dinanti. Kim Bum mengungkapkan bahwa "Tale Of The Nine Tailed" adalah salah satu karya favoritnya sepanjang karier aktingnya.


Seperti para penggemar, dia juga mencatat bahwa dia menikmati drama fantasi tersebut dan mengakui bahwa dia biasa menonton ulang dan mengingat kenangan indah dengan para pemainnya. "Aku sangat senang mendengar bahwa musim kedua sedang diproduksi," ungkap Kim Bum.

Meskipun ia tidak memberikan petunjuk tentang kemungkinan plot, pemirsa berharap bahwa "'Tale Of The Nine Tailed" musim 2 akan lebih besar dan lebih berani dengan anggota baru. Selain itu, banyak yang berharap drama ini nantinya akan memberikan kisah lebih seru lagi dari sebelumnya.

Di samping itu, Kim So Yeon turut membintangi drama "Tale Of The Nine Tailed" musim kedua. Dikonformasi bahwa Kim So Yeon akan mengambil peran protagonis Ryu Hong Joo.

Ryu Hong Joo merupakan salah satu dari empat dewa gunung yang mengendalikan seluruh Semenanjung Korea. Karakter "Tale of the Nine-Tailed" Kim So Yeon digambarkan sebagai seseorang yang memancarkan kecantikan yang tak tertandingi.

Sementara itu, dengan konfirmasi bintang utama, musim mendatang dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2023, dengan 12 episode. Menurut berbagai outlet, "Tale of the Nine-Tailed" musim kedua ini akan fokus pada masa pendudukan kolonial Jepang sedangkan season 3 akan menyoroti Dinasti Joseon.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait