Kim Jong Kook Tetap Ngegym Meski Baru Operasi Hernia
Selebriti

Kim Jong Kook menyarankan Kim Jong Min untuk tetap berolagraga meski lengannya patah dan digips. Ia kemudian berbagi bahwa dirinya tetap ngegym meski baru saja menjalani operasi hernia.

WowKeren - Penyanyi Kim Jong Kook mengungkapkan bahwa dia tidak berhenti berolahraga bahkan ketika dia sedang tidak sehat. Pada siaran 17 April dari SBS “My Little Old Boy”, Ji Sang Ryeol dan Kim Jong Kook mengunjungi rumah Kim Jong Min.

Kim Jong Min muncul dengan gips di lengannya. Dia menjelaskan alasan cederanya, “Aku tersandung blok parkir di tempat parkir. Tulangku retak. Aku mendengar bahwa kalau kamu salah meletakkan lengan mu, itu bisa terkilir.”

Sebagai tanggapan, Kim Jong Kook berkata, “Bukankah lenganmu patah? Apakah itu retak?” Ia kemudian memberi nasihat Spartan, "Kalau kamu melukai satu lengan, kamu harus berolahraga dengan keras di tangan yang lain."

Dia kemudian menambahkan bahwa dia tidak memaksa orang lain untuk melakukan apa yang tidak bisa dia lakukan. Dia juga mengejutkan Kim Jong Min dengan mengatakan, “Aku memasang gips di kaki kananku dan melatih kaki kiriku di gym.”


Kim Jong Kook Tetap Ngegym Meski Baru Operasi Hernia

Source: Kbizoom

Seo Jang Hoon, yang menonton ini di studio, terkejut. Dia berkata, “Ini jadwal pemain profesional. Itu artinya Kim Jong Kook bekerja dengan sungguh-sungguh. Pemain profesional tidak beristirahat karena mereka cedera. Mereka akan melatih bagian tubuh yang tidak terluka sebagai gantinya.”

Selain itu, Kim Jong Kook mengejutkan penonton dengan menyebutkan operasi hernianya 4 tahun yang lalu. "Aku menjalani operasi hernia dan mulai berolahraga dengan menekan area operasi pada hari berikutnya," ungkapnya. Ji Sang Ryeol memandang Kim Jong-kook dan bertanya, "Siapa kamu?" Kim Jong Min hanya memberikan senyum hampa seolah dia tercengang.

Sementara itu, Kim Jong Kook menyombongkan kecintaannya yang luar biasa pada olahraga yang dia lakukan di rumah bahkan ketika dia didiagnosis dengan COVID-19 dan memulai olahraga skala penuh segera setelah karantina mandiri dicabut. Aspek ini juga terungkap melalui berbagai program hiburan di mana ia muncul.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait