Honey Lee Santai Mendaki Gunung Meski Sedang Hamil Anak Pertama
Instagram/honey_lee32
Selebriti

Dikabarkan jika usia kandungan Honey Lee mencapai 32 minggu. Meski tengah menantikan sang buah hati pertama lahir, aktris satu ini tetap aktif melakukan kegiatan termasuk mendaki gunung.

WowKeren - Setelah kabar kehamilan Honey Lee terungkap, banyak yang memberikan ucapan selamat kepada aktris satu ini. Meski tengah menantikan anak pertamanya, Honey Lee terlihat tetap aktif.

Calon ibu satu ini baru saja membagikan statusnya di media sosial sebelum menyambut anak pertamanya dengan suami non-selebriti. Ratu kecantikan yang menjadi bintang K-drama menggoda penggemar saat dia berbagi sekilas tentang hidupnya selama kehamilannya.

Wanita cantik berusia 39 tahun itu mengatakan bahwa dia sekarang hamil 32 minggu dan akan segera menyambut bayi perempuan mereka. "Semuanya, apa kabar kalian semua di hari musim semi yang menyenangkan? Aku mendaki dan aku baik-baik saja dengan bayi perempuanku yang berusia 32 minggu," tulis Honey Lee di unggahannya pada Minggu (17/4).

Selain itu, ia juga menyebutkan dalam postingannya bahwa dia menggunakan stoking kompresi perut atau pita perut untuk menopang benjolan dan tiang pendakiannya untuk menavigasi jalan dengan aman. Melalui kolom komentarnya, teman-teman selebriti dan penggemar mendoakan kesehatan yang baik dan kehamilan yang aman bagi aktris ini selama mendaki gunung. Walau sedikit khawatir karena kegiatan Honey Lee cukup ekstrim, namun banyak yang memuji bagaimana aktris satu ini mengatasinya dengan baik.


Seperti diketahui, Honey Lee menyambut tahun itu dengan hati yang penuh syukur setelah mengumumkan bahwa dia hamil anak pertamanya. Pada Januari 2022, agensinya Saram Entertainment secara resmi mengungkapkan bahwa ia mengharapkan kebahagiaan mereka.

Agensi Honey Lee merilis pernyataan mengumumkan bahwa kehidupan baru yang berharga. Selain itu, manajemen bakat juga menunjukkan bahwa Honey Lee masih pada tahap di mana dia membutuhkan istirahat dan stabilitas meminta pengertian dari penggemar dan media.

Honey Lee sebelumnya telah mengumumkan bahwa ia memiliki seorang kekasih non selebriti setelah membintangi drama "One the Woman". Mereka bertemu karena diperkenalkan oleh seorang kenalan awal tahun 2021 lalu hingga akhirnya dikonfirmasi bahwa Honey Lee mengadakan pernikahan pribadi pada 21 Desember.

Sementara itu, seiring dengan kabar tersebut pada saat itu, pihak Honey Lee juga dengan sopan meminta para penggemar dan pers untuk menahan diri dari menyebarkan spekulasi berlebihan tentang informasi pribadinya mengingat suami Honey Lee adalah non-selebriti. Dan kini, aktris satu ini tengah menyambut kelahiran sang buah hati.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait