Akting Rowoon SF9 Bintangi 'Tomorrow' Tuai Pro Kontra, Kenapa?
Instagram/mbcdrama_now
TV

Meskipun Rowoon mendapatkan banyak pujian untuk aktingnya yang lebih baik di 'Tomorrow', idol kelahiran tahun 1996 itu rupanya juga menerima beberapa ulasan negatif.

WowKeren - Rowoon saat ini tengah menyapa penonton lewat membintangi "Tomorrow". Member SF9 itu memerankan karakter Choi Joon Woong, yang bergabung dengan malaikat maut usai mengalami koma karena kecelakaan tiba-tiba.

Namun akting Rowoon dalam "Tomorrow" baru-baru ini menuai pro kontra. Meskipun idol kelahiran tahun 1996 itu mendapatkan banyak pujian untuk aktingnya yang lebih baik di "Tomorrow", ia juga menerima beberapa ulasan negatif.

Sejak Rowoon memulai karier akting, pemirsa cenderung lebih ketat terhadapnya karena prasangka aktor idol tak bisa berakting. Beberapa pemirsa mengklaim bahwa selain tampangnya yang tampan, Rowoon tampaknya tidak cocok dengan karakter tersebut, dan perannya sebagai Joon Woong terasa canggung.

Selain itu, fakta bahwa Rowoon memiliki jatah layar lebih banyak daripada aktor Lee Soo Hyuk juga membuat beberapa penonton tidak nyaman. Beberapa orang mengatakan mereka menganggap Joon Woong sebagai karakter yang menyebalkan dan membosankan, meskipun dia adalah pemeran utama pria.


Beradu akting dengan aktor yang lebih berpengalaman di "Tomorrow", penampilan Rowoon dianggap kurang oleh sebagian penonton. Namun tentu saja banyak yang berpikir sebaliknya merasa akting pria itu sudah sangat bagus.

"Tomorrow" sendiri menceritakan tentang tim Malaikat maut yang tugasnya menyelamatkan orang-orang dengan upaya bunuh diri. Tim itu beranggotakan Goo Ryun (Kim Hee Sun), Lim Ryoong Goo (Yoon Ji On) dan maknae mereka Choi Joon Woong.

Sejak awal ditayangkan, "Tomorrow" mencatat rating tinggi mencapai 7,6 persen. Namun di episode 6 yang baru disiarkan Sabtu (16/4) lalu, rating drama ini mengalami penurunan drastis dan turun menjadi hanya 2,7 persen.

Sementara itu, "Tomorrow" bakal memiliki sebanyak 16 episode. Drama ini dijadwalkan tamat pada akhir Mei mendatang dan digantikan oleh "Dr. Lawyer". Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait