Terima Tawaran, Peran Kim So Yeon Ternyata Beda dari Jo Bo Ah di 'Tale of The Nine Tailed' Season 2
J,WIDE COMPANY/tvN
TV

Kim So Yeon akhirnya menerima tawaran untuk membintangi 'Tale of The Nine Tailed' musim kedua, ini karakter yang akan ia perankan di drama fantasi romantis itu.

WowKeren - September tahun lalu, diungkapkan bahwa drama populer "Tale of The Nine Tailed" akan dibuat menjadi 3 musim. Ini tentu sama sekali tidak disangka mengingat drama yang dibintangi oleh Lee Dong-Wook, Jo Bo Ah, dan Kim Bum ini berakhir bahagia.

Tim produksi kemudian mengungkapkan bahwa musim 2 dan 3 dari "Tale of The Nine Tailed" akan mengambil latar waktu berbeda. Musim kedua mengambil latar pada masa pendudukan kolonial Jepang (1910-1945) dan musim ketiga pada Dinasti Joseon.

Lee Dong Wook yang berperan sebagai Lee Yeon dan Kim Bum sebagai sang adik, Lee Rang disebut akan kembali menjadi pemeran utama. Namun, belum terdapat konfirmasi secara jelas.

Sedang, Jo Bo Ah yang berperan sebagai Nam Ji A dan A Eum disebut tak lagi akan muncul. Tak lama kemudian Kim So Yeon yang ramai disorot karena perannya di drama "Penthouse" mendapatkan tawaran menjadi pemeran utama wanita.


Hari ini, Rabu (23/2) Kim So Yeon akhirnya diumumkan menerima tawaran untuk membintangi "Tale of The Nine Tailed" musim 2. Meski begitu, tampaknya peran Kim So Yeon ternyata berbeda dari Jo Bo Ah.

Kim So Yeon disebut akan memerankan karakter Ryu Hong Ju, ia adalah wanita yang dirumorkan tidak pernah menua. Ryu Hong Ju adalah pemilik restoran mewah di Gyeongseong (Seoul pada zaman dulu) sekaligus mantan penguasa gunung barat. Ryu Hong Ju bersama Lee Yeon adalah 2 dari 4 penguasa gunung di Semenanjung Korea.

"Tale of The Nine Tailed" musim 2 disebut akan berlatar waktu tahun 1930 bercerita tentang proses Lee Yeon menjadi penguasa gunung. Selain itu, juga mengisahkan mengenai Lee Rang yang belum terungkap di musim sebelumnya.

Sementara itu, "Tale of The Nine Tailed" musim 2 diungkapkan akan memiliki 12 episode. Meski begitu, detail lainnya dari drama fantasi ini masih belum diungkapkan secara jelas. Baik Lee Dong Wook atau Kim Bum sendiri juga belum dikonfirmasi secara resmi akan bergabung.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait