Rain Ogah Dapat Peran Dokter Lagi Usai 'Ghost Doctor', Kenapa?
tvN
TV

'Ghost Doctor' mengakhiri penayangan dengan rating tinggi mencapai 7,9 persen. Drama ini nantinya akan digantikan oleh 'Military Prosecutor Doberman' mulai 28 Februari mendatang.

WowKeren - Rain belum lama ini telah rampung membintangi "Ghost Doctor". Penyanyi kelahiran tahun 1982 itu memerankan karakter Cha Young Min, seorang dokter jenius yang memiliki kemampuan untuk menyelamatkan orang dengan keterampilan bedahnya.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Rain mengungkap rasanya memerankan karakter seorang dokter junior. Namun, suami Kim Tae Hee itu mengisyaratkan jika dirinya tak mau lagi memerankan karakter usai "Ghost Doctor".

"Aku tidak akan pernah berpikir untuk memainkan peran seorang dokter lagi. Aku tidak memiliki keberanian atau kepercayaan diri untuk memainkan karakter selain Cha Young Min, atau melakukan yang lebih baik," ungkap Rain.

Rain pun mengungkap alasannya tak mau menjadi karakter dokter lagi. "Nama instrumen bedah, istilah medis, dan bau darah tidak semuanya mudah. Kupikir karakter Cha Young Min akan menjadi dokter terakhir yang akan kuperankan," imbuh Rain.


Rain selanjutnya mengungkap rasa khawatir akan mempersulit penonton untuk membenci karakter arogan. "Aku mencoba menampilkan unsur komedi hitam untuk mengekspresikan Cha Young Min sebagai orang yang berjuang untuk hidup setelah menjadi hantu," ungkap Rain.

Rain pun memuji Kim Bum yang menjadi lawan mainnya di "Ghost Doctor". "Ada konsep yang telah kusiapkan untuk memerankan Cha Young Min dan Kim Bum yang menyadarinya mulai menggunakan kata yang sama denganku. Aku menyadari bahwa dia adalah aktor pekerja keras," puji Rain.

Rain lantas mengungkap pesan yang ingin disampaikan "Ghost Doctor" yaitu, "Kita harus bahagia hari ini, bukan nanti. Ia juga merasa puas dengan bagian akhir mengatakan, "Aku menyukai bagaimana drama itu tidak provokatif dengan tidak mengikuti tren."

Sementara itu, "Ghost Doctor" mengakhiri penayangan dengan rating tinggi mencapai 7,9 persen. Drama ini nantinya akan digantikan oleh "Military Prosecutor Doberman" mulai 28 Februari mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait