Sampai Nyerah, Kim Bum Frustasi Selama Syuting 'Ghost Doctor' usai 'Law School' Efek Ini
Kingkong by Starship
TV

Kim Bum mengungkapkan perasaannya karena membintangi drama medis 'Ghost Doctor' yang baru saja tamat dan menyebutkan mengenai kesulitannya selama syuting tak lama usai bintangi 'Law School'.

WowKeren - Drama medis tvN "Ghost Doctor" telah menayangkan episode 16 yang merupakan akhir dari cerita pada Selasa (22/2). Drama yang dibintangi oleh Rain, Kim Bum, Uee, dan Son Na Eun A pink ini sukses mendapatkan sorotan sejak ditayangkan perdana pada awal Januari lalu.

Kim Bum diketahui berperan sebagai Go Seung Tak, seorang dokter residen tahun pertama yang merupakan anak pemilik rumah sakit. Go Seung Tak memiliki karakter yang bisa melihat hantu, ia sosok ceria namun penakut.

Kim Bum mengungkapkan bahwa membintangi "Ghost Doctor" membuatnya sangat bersyukur. Sebelumnya, melalui akun Instagram pribadinya Kim Bum menyebutkan belajar banyak hal selama syuting drama medis tersebut.

Pada wawancara bersama media, aktor tampan kelahiran tahun 1989 itu mengaku cukup kesulitan kala syuting "Ghost Doctor" usai membintangi "Law School". Kim Bum memang langsung memilih proyek baru usai sukses berperan sebagai Han Joon Hwi di "Law School" yang ditayangkan tahun lalu.



Kim Bum merasa kesulitan karena banyak dialog dengan istilah-istilah medis yang tidak ia ketahui. Menurutnya, istilah medis jauh lebih sulit mengingat pada "Law School" masih menggunakan Bahasa Korea walau asing. Kim Bum mengaku sempat mengharapkan memahami istilah asing di 2 dramanya tersebut namun menyerah.

"Keduanya ('Ghost Doctor' dan 'Law School') sangat sulit, dan bahkan memikirkannya sekarang, cukup sulit hingga membuat saya tertawa saja. Ada banyak istilah hukum di 'Law School' yang setidaknya Bahasa Korea. Perbedaannya adalah istilah medis untuk 'Ghost Doctor' dalam bahasa Inggris. Kesamaannya adalah bahwa saya tidak mengerti 100% dari apa yang saya katakan (di dalog). Saya ingat mencoba untuk memahami istilah itu karena keduanya sulit," aku Kim Bum.

Kim Bum mengaku bahwa syuting "Ghost Doctor" sangat seru namun syuting berlangsung berkali-kali untuk adegan sama mengingat ia memerankan Go Seung Tak atau Go Seung Tak yang dirasuki Cha Young Min. Kim Bum mengaku tampaknya tidak akan mengambil peran yang membuatnya dirasuki karakter lain.

"Proses syutingnya seru, tapi saya pribadi merasa bagian saya lebih banyak dibanding drama pada umumnya karena genre fantasi kerasukan syutingnya harus beberapa kali versi yaitu versi Seung Tak, versi Ji Hoon (nama asli Rain) hyung, versi syuting terpisah, versi syuting bersama. Ke depannya, saya mempertimbangkan untuk tidak lagi mengambil peran kerasukan," kata Kim Bum kocak.

(wk/alfa)


You can share this post!


Related Posts