Kim Bum Kapok Perankan Dokter di 'Ghost Doctor', Sepakat ke Rain Lakukan Ini
tvN
TV

Kim Bum mengungkapkan bahwa ia cukup kapok untuk berperan sebagai dokter melalui drama 'Ghost Doctor', sampai sepakat dengan Rain akan melakukan hal ini.

WowKeren - Kim Bum diketahui kembali membuat para penggemar terpana atas kemampuan aktingnya di drama tvN "Ghost Doctor". Kim Bum bisa dibilang berperan sebagai 2 orang berbeda mengingat tak hanya menjadi Go Seung Tak, namun juga dirasuki oleh Cha Young Min (Rain).

Pada wawancara terbaru, Kim Bum mengaku kesulitan dengan 2 drama terakhirnya yakni "Ghost Doctor" dan "Law School". Hal ini dikarenakan kedua drama tersebut memiliki banyak istilah asing yang sama-sama tidak ia pahami.

Kim Bum kemudian merasa ia telah kapok karena mengambil peran "kerasukan" pada drama mengingat ternyata sangat sulit dilakukan. Tak hanya itu, Kim Bum juga menyebutkan harus mengunjungi rumah sakit untuk belajar selama 2 bulan demi perannya di "Ghost Doctor".

"Banyak kesulitannya, selama sekitar 2 bulan saya mengunjungi rumah sakit pendidikan untuk mewawancarai dokter bedah torak dan belajar praktik langsung. Karena situasi pandemi, saya tidak bisa dengan bebas mengunjungi rumah sakit jadi dokternya yang datang ke lokasi syuting," jelas Kim Bum.



Kim Bum kemudian menyadari kesulitan seorang dokter asli mengingat harus melakukan operasi berjam-jam. Aktor tampan kelahiran tahun 1989 itu merasa hal tersebut sangat sulit ketika ia melakukannya di "Ghost Doctor" walau tak sampai selama dokter asli.

"Saya dengar dari dokter asli bahwa beliau mengoperasi pasien berjam-jam dengan mempertahankan pose yang sama. Ketika syuting adegan operasi, saya merasakan susahnya mempertahankan pose. 'Ghost Doctor' terasa makin sulit karena campuran genre medis dan fantasi," aku Kim Bum.

Kim Bum kemudian menyoroti pernyataan Rain yang mengaku tidak ingin memerankan karakter dokter lagi. Kim Bum mengaku ia dan Rain memang sering membicarakan hal tersebut. Ia merasa tidak akan mengambil peran dokter dalam waktu dekat. Meski begitu, bukan berarti Kim Bum akan benar-benar mengenyahkan karakter dokter.

"Saya juga sering membicarakannya dengan (Rain) hyung 'tidak perlu bertemu lagi sebagai dokter'. Saya rasa untuk sementara waktu saya tidak akan tertarik dan menjauh dari peran dokter. Bukan maksudnya tidak akan jadi dokter lagi selamanya, tapi untuk saat ini saya tidak akan memikirkan lagi peran dokter," kata sahabat Lee Min Ho dan Jung Il Woo itu.

(wk/alfa)


You can share this post!


Related Posts