Kim Bum Bongkar Perjuangannya Akting Kerasukan Arwah Rain di 'Ghost Doctor'
tvN
TV

Kim Bum menerima pujian atas penampilannya yang mendetail dalam menunjukkan perubahan halus dari karakternya sendiri dan yang bolak-balik dirasuki oleh Cha Young Min (Rain).

WowKeren - Kim Bum belum lama ini menjalani wawancara membahas perannya dalam "Ghost Doctor". Aktor kelahiran tahun 1989 itu memerankan karakter Go Seung Tak, seorang dokter residen di unit bedah kardiotoraks.

Kim Bum menerima pujian atas penampilannya yang mendetail dalam menunjukkan perubahan halus dari karakternya sendiri, Go Seung Tak dan yang bolak-balik dirasuki oleh Cha Young Min (Rain).

Kim Bum membeberkan pengalamannya ketika memerankan karakter yang kerasukan. "Itu menyenangkan. Sebagai contoh, ketika masih muda, kita melihat variety show di mana ketika kalian pergi 'pop!' seseorang akan menghilang dan ketika kalian pergi 'pop!' (lagi) mereka akan muncul kembali," ujar Kim Bum.

"Kami pada dasarnya merekam ini dalam kehidupan nyata. Awalnya itu memalukan dan rasanya seperti staf menertawakanku. Jika tidak serius tentang ini, maka itu akan menjadi komedi berkualitas rendah, jadi aku berpikir 'tidak apa-apa menjadi seperti ini. Aku memiliki keyakinan pada diri sendiri saat berakting'," imbuh Kim Bum.



Kim Bum lantas mengungkap perjuangannya berakting dengan cara mengamati akting Rain saat menjadi Cha Young Min. "Pertama-tama, itu adalah situasi di mana aku juga harus berakting sebagai 'versi hantu Seung Tak'," tutur Kim Bum.

"Jadi ketika tidak syuting selama dua bulan pertama, aku terus mengamati Ji Hoon (nama asli Rain) hyung. Aku diam-diam memperhatikan karakteristik eksternalnya, dengan mengamati cara dia berjalan, cara berbicara, dan gerak tubuhnya," lanjut Kim Bum.

"Saat mengenakan gaun dokter, Seung Tak memasukkan tangannya ke saku dan dalam posisi membungkuk. Aku menggambarkannya sebagai karakter yang sensitif terhadap sentuhan. Ada perbedaan dalam penampilan Young Min saat memasukkan tangannya ke saku celana," sambung Kim Bum.

"Ketika masuk ke cara berjalan, aku menyalin karakter kartun Disney untuk Seung Tak dan untuk Young Min aku mencoba menunjukkan seseorang yang penuh percaya diri," pungkas Kim Bum. Sementara itu, "Ghost Doctor" tamat dengan rating tinggi mencapai 7,9 persen.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts