Kim Dong Wook Jadi Pembunuh Haus Darah, Akting Dipuji Sempurna di 'The King of Pigs'
Naver
TV

Drama TVIng 'The King of Pigs' akan mengikuti orang-orang yang mengingat kembali pengalaman menjadi korban kekerasan karena pembunuhan berantai misterius.

WowKeren - Kim Dong Wook sebentar lagi akan menyapa penonton lewat drama "The King of Pigs". Jelang penayangan, tim produksi drama TVINg itu akhirnya menghadirkan foto adegan menarik milik aktor kelahiran tahun 1983 tersebut.

"The King of Pigs" akan mengikuti orang-orang yang mengingat kembali pengalaman menjadi korban kekerasan karena pembunuhan berantai misterius yang dimulai ketika mereka menerima pesan dari seorang teman dari 20 tahun yang lalu.

Melalui karakter-karakter yang bernasib tragis ini, "The King of Pigs" menyentuh asal mula kekerasan di sekolah dan kekerasan yang merasuki masyarakat modern. Drama ini didasarkan pada film animasi karya sutradara Yeon Sang Ho dengan judul sama yang telah diakui kualitas sinematiknya di berbagai festival film.

Kim Dong Wook berperan sebagai Hwang Kyung Min yang hidup dengan trauma kekerasan sekolah yang dia alami 20 tahun lalu. Dalam foto adegan "The King of Pigs", Kim Dong Wook dipuji dengan sempurna menggambarkan Hwang Kyung Min yang rumit, yang dihantui oleh trauma masa lalunya.


Pada awalnya, Hwang Kyung Min tampak seperti pria bahagia yang menjalani kehidupan normal bersama keluarganya, tetapi sesuatu yang tidak terduga menyebabkan emosinya yang sebenarnya meledak.

Dalam satu foto, Hwang Kyung Min menatap tajam pada sesuatu saat dia duduk di mobilnya. Tatapannya yang dingin sudah cukup untuk membuat seseorang merinding. Foto lainnya menggambarkan Hwang Kyung Min dengan darah menutupi wajahnya saat ia memancarkan aura yang tidak biasa.

Dalam foto di mana dia berada di ruang gelap dengan tudung di atas kepalanya, matanya kehilangan cahaya, dan wajahnya dipenuhi dengan kecemasan. Hwang Kyung Min benar-benar menunjukkan sosok pembunuh yang haus akan darah.

Kim Dong Wook akan secara meyakinkan menunjukkan sisi gelap Hwang Kyung Min dan latar belakang kompleks yang sulit dijelaskan dalam satu kata. Setelah menampilkan berbagai akting dalam deretan karya, aktor ini akan membuat kesan yang kuat dengan penampilan yang lebih tidak konvensional melalui "The King of Pigs".

Sementara itu, "The King of Pigs" dijadwalkan rilis mulai 18 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru