Pembalasan Kim Dong Wook Terhalang Sesama Korban Bully, Intip Teaser Mendebarkan 'The King of Pigs'
TV

Dalam teaser sorotan 'The King of Pigs' yang mendebarkan, pembalasan dendam Kim Dong Wook justru dihalangi sesama korban bullying semasa sekolah. Intip video selengkapnya.

WowKeren - Jelang tayang perdana, TVING membagikan highlight reel "The King of Pigs" berdurasi enam menit. Nantinya, drama yang dibintangi Kim Dong Wook ini akat mengangkat isu bullying dibalut genre thriller.

"The King of Pigs" bakal menyuguhkan sudut pandang orang-orang yang mengingat pengalaman sebagai korban kekerasan bullying dipicu pembunuhan berantai misterius dan menerima pesan dari seorang teman dari 20 tahun lalu. Melalui karakter-karakter yang bernasib tragis ini, drama tersebut akan menyoroti asal mula kekerasan sekolah dan kekerasan yang merasuki masyarakat modern.

Dalam drama ini, Kim Dong Wook memerankan Hwang Kyung Min yang hidup dengan trauma kekerasan sekolah selama 20 tahun. Kim Sung Kyu berperan sebagai detektif Jung Jong Suk sedangkan Chae Jung An adalah detektif karismatik Kang Jin Ah.

Klip sorotan dimulai dengana degan ringan di mana Hwang Kyung Min makan bersama ibu dan istrinya. Kemudian suasana video menjadi suram saat Hwang Kyung min melihat sesuatu yang membuatnya syok berat dan sulit dihibur.

Ketika Hwang Kyu Min melakukan aktivitas mencurigakan, sang istri memohon saat berkata, "Apa yang kamu lihat di garasi hari itu? Kyung Min, jangan lakukan itu."


Kemudian adegan beralih pada Kang Jin Ah menemukan pesan misterius Hwang Kyung Min menanyakan kabar detektif Jung Jong Suk. Setelah Jung Jong Suk dipromosikan, ia menerima telepon dari Kang Jin Ah menanyakan tentang Hwang Kyung Min. Sebagai jawaban, Jung Jong Suk mengatakan belum pernah melihat Hwang Kyung Min sejak sekolah menengah.

Kedua detektif yang menangani kasus ini melacak semua orang dari kelas Hwang Kyung Min. Jung Jong Suk menjelaskan, "Termasuk aku, ada total 33 siswa di kelas yang sama dengan Hwang Kyung Min di sekolah 20 tahun lalu." Seseorang menimpali, "Jadi di antara 31 orang itu, Hwang Kyung Min akan membunuh orang lain?"

Begitu Hwang Kyung Min mulai menyerang orang lain dari kelas mereka, Jung Jong Suk menghubunginya untuk berkata, "Kamu tidak tahu apakah hanya monser yang tersisa di dunia ini." Sebagai tanggapan, Hwang Kyung Min dengan mengerikan berkata, "Monster? Itulah yang kuinginkan."

Kang Jin Ah curiga bahwa ada sesuatu antara Jung Jong Suk dan Hwang Kyung Min. Rupanya, mereka berdua adalah korban bullying di sekolah.

Ketika berada di TKP lain, Jung Jong Suk teringat masa lalu di mana seorang bully berkata pada mereka, "Apakah kalian tahu perbedaan antara anjing dan babi? Mayoritas anjing adalah objek kasih sayang. Namun, babi dicabik-cabik dan hanya bernilai sebagai mankanan bagi manusia. Kalau kamu ingin menang melawan anjing, kamu hanya perlu jadi lebih manusiawi."

Tak sejalan, Jung Jong Suk bermaksud menghalangi pembalasan dendam itu. Pencarian Hwang Kyung Min menjadi semakin serius saat Jung Jong Suk dengan tegas menyatakan, "Kurasa akulah yang harus menangkap Kyung Min."

Sementara itu, bagaimana sesama korban bullying bisa melakukan aksi berbeda dapat disaksikan selengkapnya di "The King of Pigs". Drama ini bakal tayang perdana pada 18 Maret mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait